Melempem di Juventus, Dusan Vlahovic Tetap Banyak Peminat

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 22 Mei 2023
Melempem di Juventus, Dusan Vlahovic Tetap Banyak Peminat
Dusan Vlahovic (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Juventus, Dusan Vlahovic, dikabarkan memiliki banyak peminat pada jendela transfer mendatang. Meskipun, penampilan sang striker jauh merosot.

Juventus menghabiskan dana hingga 81,6 juta euro untuk memboyong Dusan Vlahovic dari Fiorentina pada musim dingin 2022. Jumlah tersebut menjadikan Vlahovic sebagai satu di antara pemain termahal yang pernah direkrut Bianconeri.

Baca Juga:

Curahan Hati Inzaghi Lihat Inter Kembali Tembus Final Coppa Italia

5 Duel Inter Vs Juventus Paling Menarik di Coppa Italia

Juventus Ditahan Bologna, Allegri: Seminggu yang Lalu Kami Pasti Kalah

Sayangnya, apa yang ditampilkan Vlahovic belum sesuai harapan. Pada musim ini, ia baru mencetak 14 gol di berbagai ajang.

Penampilan tersebut membuat Vlahovic mendapatkan sejumlah kritik. Apalagi, ia juga dikabarkan memiliki hubungan yang kurang baik dengan Massimiliano Allegri.

Meskipun demikian, rupanya Vlahovic tidak kehilangan peminat. Ia masuk radar sejumlah klub yang mencari penyerang pada musim panas mendatang.

Menurut laporan Fabrizio Romano, Chelsea menjadi satu di antaranya. Vlahovic masuk satu di antara opsi untuk lini depan Chelsea. Meskipun, ia membantah jika The Blues telah melayangkan penawaran 80 juta euro kepada Juventus.

Selain itu, Manchester United dan Bayern Munchen juga jatuh hati kepada Vlahovic. Peluang striker 23 tahun itu untuk meninggalkan Juventus pun terbuka lebar.

Dusan Vlahovic Breaking News Chelsea Juventus
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.443

Bagikan