Meiga Cedera, Berkah Bagi 3 Kiper Timnas Lainnya

sukmasukma - Senin, 05 September 2016
Meiga Cedera, Berkah Bagi 3 Kiper Timnas Lainnya
(Sumber: Sewarga)

Meiga Cedera, Berkah Bagi 3 Kiper Timnas Lainnya - Cederanya kiper Arema Cronus, Kurnia Meiga tampaknya memberikan berkah tersendiri bagi tiga kiper lain, Andritany Ardhyasa, Dian Agus Prasetyo dan Teguh Amiruddin. Praktis, cedera Meiga ini membuka kembali peluang bagi tiga kiper tersebut untuk tampil di laga persahabatan Indonesia melawan Malaysia di Stadion Manahan, Solo, Selasa (6/09) malam WIB.

Meiga dipastikan absen memperkuat timnas karena mengalami cedera yang didapatkan dalam laga kontra Madura United di ajang Torabika Soccer Championship. Hal ini menjadi kehilangan yang cukup besar bagi timnas, lantaran Meiga sedang memiliki performa apik di ajang TSC 2016.

Bersama Arema, Meiga baru kebobolan sembilan gol dari 18 pertandingan musim ini. Catatan ini sekaligus menjadikan Singo Edan sebagai klub dengan pertahanan terbaik di TSC 2016.

Berbekal statistik tersebut, Meiga sebenarnya berpeluang besar menjadi kiper utama timnas Indonesia kontra Malaysia. Akan tetapi, setelah dipastikan absen, posisi kiper utama Tim Garuda menjadi terbuka kembali.

Andritany, Dian Agus dan Teguh Amiruddin memiliki peluang yang sama untuk menjadi kiper utama timnas Indonesia. Lalu siapakah yang kemungkinan bakal diberikan kepercayaan oleh pelatih timnas, Alfred Riedl untuk menjaga gawang timnas Indonesia? Berikut ulasannya:

Timnas Indonesia Kurnia meiga Kiper timnas Laga uji coba Timnas malaysia Dian Agus
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan