Meiga Akui ISL All Stars Kalah Karena Kurang Kompak

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 06 Agustus 2014
Meiga Akui ISL All Stars Kalah Karena Kurang Kompak
Meiga Akui ISL All Stars Kalah Karena Kurang Kompak

Jakarta - Penjaga gawang ISL All Stars, Kunia Meiga, menilai kurangnya pengertian sesama pemain menjadi penyebab utama kekalahan telak ISL All Stars saat menghadapi Juventus di laga persahabatan, Rabu (6/8) malam.

Kiper Arema Cronous itu, menuturkan akan lebih baik jika ISL All Stars mengambil pemain dari skuat timnas karena sudah saling paham satu sama lain.

"Kalau menurut saya lebih baik mengambil pemain timnas. Karena para pemain sudah saling mengenal satu sama lain," kata Meiga usai pertandingan, Rabu (6/8).

Meski kalah telak, Meiga tetap mengambil hal positif dari pertandingan tersebut. Menurutnya banyak hal yang bisa diambil dalam laga menghadapi tim dunia seperti Juventus.

"Kita bisa menambah pengalaman dari setiap pertandingan. Banyak ilmu yang bisa dicari dari pertandingan menghadapi klub-klub besar dari luar," tambahnya.

Kurnia Meiga dipercaya sang pelatih, Stefan Hansson, sebagai pemain starter tim ISL All Stars. Namun, sepanjang penampilannya di babak pertama, Meiga harus rela lima kali memungut bola dari dalam gawangnya.

Skuat ISL All Stars sendiri sempat lebih dulu mencetak gol ke gawang Juventus di menit ke-3. Namun, tidak lama berselang Juventus langsung balik unggul 5-1 lewat gol Pirlo, Giovinco dan Llorente yang mencetak tiga gol.

Tidak puas dengan lima gol, anak asuh Massimiliano Allegri kembali menambah tiga gol di paruh kedua. Juventus pun menutup pertandingan dengan kemenangan telak 8-1 atas ISL All Stars.

Juventus Isl all stars Kurnia meiga Isl all stars vs Juventus
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan