Mega Semadhi Ungkap Alasan Gagal Pertahankan Gelar Rip Curl Cup Padang Padang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 30 Juli 2018
Mega Semadhi Ungkap Alasan Gagal Pertahankan Gelar Rip Curl Cup Padang Padang
Agus “Blacky” Setiawan (kanan) Made Adi Putra (kiri) Mega Semadhi (tengah). (BolaSkor/Johan Kristiandi)

BolaSkor.com - Peselancar asal Bali, Mega Semadhi, mengungkapkan alasan di balik kegagalannya mempertahankan gelar Rip Curl Cup Padang Padang. Mega menilai, hal itu terjadi karena disebabkan oleh faktor alam.

Mega Semadhi gagal mempertahan gelar di ajang Rip Curl Cup Padang Padang. Pada edisi kali ini, Mega hanya menduduki peringkat keempat dengan perolehan poin 11.00. Sementara itu, surfer asal Australia, Jack Robinson, menempati posisi puncak dengan mendulang 19.90 poin.

Mega mengaku telah berupaya untuk memberikan yang terbaik. Sayangnya, dewi fortuna belum berpihak kepada sang surfer.

"Mungkin karena surfing itu bermain dengan alam jadi saya tidak mengetahui apakah ombak dalam kondisi bagus atau tidak. Intinya, saya sudah tampil 100 persen, namun keberuntungan belum berpihak," ujar Mega pada pesta penutupan Rip Curl Cup Padang Padang 2018, di Ulu Cliffhouse, Jumat (27/7).

Rip Curl Cup Padang Padang 2018 berjalan sesuai rencana. Sebab, satu di antara turnamen paling bergengsi tersebut finis dalam periode yang telah ditentukan.

"Sebenarnya kondisi ombak tahun ini dan dua tahun lalu sama besarnya. Jadi, saya pikir ini bukan karena masalah ombak," imbuhnya.

Rip Curl Cup Padang Padang 2018 mengundang 16 surfer terbaik dari seluruh dunia. Rinciannya, delapan dari Indonesia dan delapan lainnya surfer internasional.

Rip Curl Cup
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan