Media Ternama Italia Ungkap 6 Target Transfer Utama Juventus di Musim Panas 2019

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 23 April 2019
Media Ternama Italia Ungkap 6 Target Transfer Utama Juventus di Musim Panas 2019
Mohamed Salah masuk daftar buruan utama Juventus (Twitter)

BolaSkor.com - Kegagalan meraih titel Liga Champions musim ini semakin membuat Juventus penasaran meraih titel yang terakhir diraih pada musim 1995-96 itu. La Gazzetta dello Sport mengutarakan enam target utama Bianconeri untuk musim panas mendatang.

Perjalanan Juventus terhenti di perempat final setelah kalah agregat gol 2-3 dari Ajax Amsterdam. Tim asuhan Massimiliano Allegri gagal meraihnya meski sudah diperkuat peraih lima Ballon d'Or dan lima titel Liga Champions, Cristiano Ronaldo.

Megabintang berusia 34 tahun sudah melesakkan 25 gol di seluruh kompetisi musim ini dan enam di antaranya di Liga Champions. Sayang, Ronaldo seorang diri tidak akan membantu Juve memenangi trofi yang juga memiliki julukan Si Kuping Besar itu.

Manajemen bergerak cepat meregenerasi sekaligus menambah kualitas skuat untuk musim depan. Gelandang asal Wales, Aaron Ramsey, jadi rekrutan pertama Juventus setelah kontraknya berakhir di akhir musim ini bersama Arsenal.

Baca Juga:

Paulo Dybala Merupakan Salah Satu "Korban" Ketika Bermain dengan Cristiano Ronaldo

Juventus Tegaskan Tak Tertarik Uangkan Paulo Dybala

Cristiano Ronaldo 1000 Persen Bertahan di Juventus

Samuel Umtiti

Ramsey hanya permulaan. Dilansir dari Gazzetta dello Sport, masih ada enam pemain lagi yang masuk daftar incaran Juve, yaitu: Federico Chiesa (Fiorentina), Nicolo Zaniolo (AS Roma), Samuel Umtiti (Barcelona), Ruben Dias (Benfica), Joao Felix (Benfica), dan Mohamed Salah (Liverpool).

Nama yang disebut terakhir memiliki kisaran harga paling mahal - berdasarkan hitungan Transfermarkt. Mo Salah, yang sudah mencetak 60 gol lebih untuk Liverpool dalam dua musim terakhir, punya banderol 150 juta euro.

Harga itu masih estimasi dan tentu saja Liverpool tidak akan melepasnya. Liverpool, diwakili oleh sang manajer, Jurgen Klopp, sangat menyukai Mo Salah dan tidak ingin melepasnya, begitu juga fans yang telah menganggapnya sebagai idola baru di Anfield.

Mohamed Salah

Juventus tidak keberatan menjual Paulo Dybala dan Douglas Costa untuk mendapatkan penyerang sayap asal Mesir itu. Terlebih, Mo Salah mengetahui persis kultur sepak bola Italia karena pernah memperkuat Fiorentina dan AS Roma.

Sementara nama-nama lainnya merupakan pemain-pemain muda yang sedang bersinar di Eropa dan bisa jadi investasi jangka panjang Juventus. Pada kasus Umtiti, Juve ingin ada bek tengah baru untuk menggantikan Andrea Barzagli yang pensiun di akhir musim ini.

Selain untuk menggantikan Barzagli, Umtiti punya profil ideal melapis Giorgio Chiellini dan menjadi alternatif apabila Juve gagal mendapatkan bek Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt, yang baru berusia 19 tahun.

Breaking News Juventus Bursa transfer Mohamed salah Samuel Umtiti Joao Felix
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.195

Bagikan