Media Tajikistan Laporkan Eks Sriwijaya FC Manuchekhr Dzhalilov ke Persebaya Surabaya

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 04 Februari 2019
Media Tajikistan Laporkan Eks Sriwijaya FC Manuchekhr Dzhalilov ke Persebaya Surabaya
Manuchekhr Dzhalilov membela FC Istiklol usai tinggalkan Sriwijaya FC (FC Istiklol)

BolaSkor.com - Eks pemain asing Sriwijaya FC, Manuchekhr Dzhalilov, akan bergabung ke Persebaya Surabaya. Hal ini seperti dilaporkan media Sputniknews Tajikistan.

Akan perginya Manuchekhr Dzhalilov ke Persebaya sebelumnya juga dimunculkan akun Instagram Tajikistan Soccer. Ini sekaligus akan memastikan dirinya batal kembali membela FC Istiklol.

"Belakangan ini juara Tajikistan FC Istiklol sedang mempersiapkan musim baru di Turki. Tim melepas jasa striker Manuchekhr Dzhalilov. Saat ini pemain akan menjadi pemain di klub Persebaya di Liga Super Indonesia," tulis Sputnik.

Baca Juga:

Persebaya Berikan Ultimatum untuk Otavio Dutra

Persebaya Vs Persinga Batal untuk Kali Ketiga

Manuchekhr Dzhalilov sebelumnya memilih kembali ke negaranya Tajikistan. Itu setelah memutuskan cabut dari Sriwijaya FC.

FC Istiklol kembali diperkuatnya. Setidaknya itu terlihat dalam dua uji coba The Lions, julukkan FC Istiklol.

Manuchekhr Dzhalilov mencetak gol dalam dua laga uji coba terakhir FC Istiklol. Satu gol dibuatnya untuk membawa juara tujuh kali Liga Tajikistan menang 1-0 atas CSKA Pamir.

Sementara dua gol dibuatnya saat melawan Kuktosh. FC Istiklol menang 7-1 dalam uji coba tersebut, sebagai pemanasan menyambut kompetisi dan Liga Champions Asia 2019, sebelum mengadakan pemusatan latihan di Antalya, Turki.

Manuchekhr Dzhalilov menggunakan nomor 70 di FC Istiklol. The Lions merupakan klub yang dibelanya pada 2015-2017 atau sebelum bergabung ke Sriwijaya FC.

Manuchekhr Dzhalilov sebelumnya juga sempat dikait-kaitkan dengan Arema FC.

Breaking News Manuchekhr Dzhalilov Persebaya surabaya Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan