McMenemy Tak Cemas Awan Setho dan Prediksi Striker Seleksi Berbahaya di Liga 1

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 27 Januari 2018
McMenemy Tak Cemas Awan Setho dan Prediksi Striker Seleksi Berbahaya di Liga 1

BolaSkor.com - Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, tak terlalu mencemaskan kipernya Awan Setho, yang mengalami insiden di lapangan kala pertandingan melawan FC Tokyo di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Sabtu (27/1).

Awan Setho terkapar setelah mengambil bola. Wajahnya tampak terkena kaki legiun asing FC Tokyo Diego Oliveira.

Insiden pada pertengahan babak kedua itu membuatnya harus mendapat perawatan. Itu sebelum dilarikan dengan ambulance, yang masuk hingga ke lapangan.

"Untuk Awan mungkin kondisinya sedikit masalah, ia kena benturan di leher. Mungkin Awan Setho akan baik-baik saja. Awan Setho merupakan pemain yang tidak mencolok, tapi ia melakukan tugas dengan baik. Ia berani keluar dan semoga tidak cedera serius," jelas Simon McMenemy.

Simon McMenemy juga bicara soal legiun asing yang tengah diseleksi David Aparecido da Silva. Dalam pertandingan, David Apraceido da Silva tampil cukup menonjol.

David memiliki penguasaan bola yang baik. Ia menjadi pemberi assist untuk gol Marinus Wanewar pada menit ke-69 setelah membuat gol pada menit ke-54 dari titik putih.

"Silva merupakan pemain bagus dan berbahaya. Ia terlibat dalam dua gol Bhayangkara FC. Mungkin saja ia akan menjadi pemain berbahaya di Liga 1."

David Aparecido da Silva Bhayangkara FC Awan setho
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan