Mazzarri Puas Inter Sukses Hancurkan Stjarnan

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 21 Agustus 2014
Mazzarri Puas Inter Sukses Hancurkan Stjarnan
Mazzarri Puas Inter Sukses Hancurkan Stjarnan

Reyjkavik - Pelatih Inter Milan, Walter Mazarri merasa puas timnya sukses menghancurkan Stjarnan di leg pertama playoff Liga Europa. Tapi, Mazzarri juga tak menampik jika Inter sempat kesulitan membongkar pertahanan Stjarnan.

Melawat ke markas Stjarnan di Stjornuvollur, Kamis (21/8/2014) dinihari WIB, I Nerazzurri langsung mengambil inisiatif serangan. Sejumlah peluang bagus didapatkan mulai dari Andrea Ranocchia, Dodo maupun Mateo Kovacic.

Namun, Inter mulai bisa memecah kebuntuan pada menit ke-41. Sepakan Mauro Icardi gagal dibendung penjaga gawang Stjarnan. La Beneamata berhasil menggandakan keunggulan di menit ke-48 berkat sontekan Dodo yang memanfaatkan assist dari Jonathan.

Satu menit jelang waktu normal usai, Danilo D'Ambrosio mencatatkan namanya di papan skor sekaligus membawa Il Biscione unggul 3-0. Sepakan keras D'Ambrosio menghujam deras pojok bawah gawang Stjarnan. Hingga laga berakhir, tidak ada lagi gol yang tercipta.

"Bagus kami berhasil memecah kebuntuan. Di awal laga tidak mudah, karena mereka menumpuk pemain di lini belakang dan menyiapkan diri, menunggu menyerang lewat serangan balik. Kami cukup cerdas untuk mengulur waktu dan menunggu gol yang akan datang," kata Mazzarri kepada Inter Channel.

"Mencetak gol kedua selepas restart juga penting, dan itu tercipta lewat kerja sama yang bagus. Sampai titik itu, kami sangat berhati-hati dalam memastikan jika kami tidak diserang balik," sambungnya.

Berkat kemenangan ini, langkah Inter Milan untuk lolos ke babak penyisihan grup makin besar. Sebab, mereka hanya membutuhkan hasil imbang saat gantian menjamu Stjarnan di Giuseppe Meazza, 28 Agustus mendatang.

"Mungkin kami sedikit menurun secara fisik jelang akhir pertandingan dan beberapa kali membiarkan mereka," pungkasnya.

JANGAN LEWATKAN:

Walter Mazzarri Inter Milan
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan