Max Verstappen: Fernando Alonso Pantas Mendapatkan Lebih Banyak Kemenangan

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 19 April 2023
Max Verstappen: Fernando Alonso Pantas Mendapatkan Lebih Banyak Kemenangan
Max Verstappen dan Fernando Alonso (twitter)

BolaSkor.com – Hasil positif yang diraih Fernando Alonso di musim ini membuat Max Verstappen angkat bicara. Pembalap Red Bull Racing ini menilai Alonso layak mendapatkan kemenangan lebih banyak.

Musim 2023 ini, Alonso berhasil memposisikan diri sebagai pusat perhatian publik. Bagaimana tidak, pembalap Aston Martin ini mampu memberikan kejutan dengan tampil konsisten.

Hal ini dibuktikan dengan hasil positif yang diraihnya hingga saat ini. Pembalap berumur 41 tahun ini berhasil merebut podium ketiga dalam tiga balapan.

Hasil ini jelas mendatangkan pujian dari raja Formula 1 saat ini, Verstappen. Peraih gelar juara musim 2021 dan 2022 tersebut mengaku takjub dengan performa yang ditampilkan Alonso.

“Saya pikir Alonso seharusnya sudah berhasil memenangkan lebih banyak balapan dari pada yang telah dia lakukan. Saya menilai dia lantas mendapatkan kemenangan lebih banyak,” ungkap Verstappen, dikutip dari laman resmi Formula 1.

“Jadi saya akan senang melihat dia bisa memenangkan nomor 33. Namun juga ingin melihat dia lebih banyak meraih kemenangan. Jadi kita lihat saja nanti di balapan-balapan selanjutnya,” sambungnya.

Saat ini Alonso menduduki posisi ketiga dalam klasemen sementara dengan total perolehan 45 poin. Sementara Verstappen menempati posisi puncak dengan total 69 poin. Ada pun posisi kedua ditempati oleh rekan satu tim Verstappen, Sergio Perez. Pembalap asal Meksiko itu berhasil mengantongi total 54 poin.

Penulis: Bintang Rahmat

F1 Max Verstappen Fernando alonso Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.137

Bagikan