Maurizio Sarri Ingin Penggawa Juventus Tiru Sikap Cristiano Ronaldo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 22 Oktober 2019
Maurizio Sarri Ingin Penggawa Juventus Tiru Sikap Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, mengungkapkan peran penting Cristiano Ronaldo pada timnya. Mantan pelatih Empoli itu mengatakan Ronaldo adalah pemain yang selalu ingin mencapai hasil maksimal.

Ini merupakan musim pertama Maurizio Sarri bekerja sama dengan Cristiano Ronaldo. Meski baru sebentar, namun Sarri sudah melihat banyak sisi positif dari sang megabintang.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo Puas Juventus Kembali Puncaki Klasemen Serie A

Sosok Cristiano Ronaldo di Mata Gianluigi Buffon

Direktur Olahraga Juventus Konfirmasi Klub Tidak Belanja Pemain pada Januari 2020

Cristiano Ronaldo

Satu di antara yang paling mencolok adalah sikap Ronaldo yang selalu berusaha mencapai batas maksimal. Selain itu, CR7 juga punya sikap kompetitif yang dianggap berguna untuk pemain Juventus lainnya.

"Bagi saya, Cristiano Ronaldo adalah kepuasan dan kebanggaan. Ronaldo memiliki mentalitas luar biasa. Dia mengetahui cara memaksakan tujuan pada diri sendiri dan rekan satu tim," terang Sarri seperti dikabarkan Football Italia.

Cristiano Ronaldo menjadi pemain yang mampu mencetak 700 gol dalam kariernya. Meski sudah berusia 34 tahun, namun torehan gol tersebut diprediksi akan terus bertambah.

"Ketika mencetak 700 gol, dia sudah memikirkan gol ke-800. Saya pikir penting bagi kami untuk dekat dengannya karena itu bisa menular," sambung mantan pelatih Empoli tersebut.

"Ronaldo membuat saya menyadari perbedaan yang ada dalam mentalitas. Ronaldo adalah pemain yang paham betul dengan hal tersebut," tegas eks manajer Chelsea itu.

Cristiano Ronaldo diprediksi akan menjadi andalan Juventus saat menjamu Lokomotiv Moscow pada matchday 3 Grup D Liga Champions 2019-2020, di Stadion Allianz, Rabu (23/10) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. La Vecchia Signora membutuhkan tiga angka untuk menjaga posisi di puncak klasemen sementara.

Cristiano Ronaldo Breaking News Juventus Maurizio Sarri Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.660

Bagikan