Maurizio Sarri Berharap Lazio Bersua Barcelona di 16 Besar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 14 Desember 2023
Maurizio Sarri Berharap Lazio Bersua Barcelona di 16 Besar
Lazio (Twitter Lazio)

BolaSkor.com - Pelatih Lazio, Maurizio Sarri, punya lawan favorit yang ingin dihadapi pada babak 16 besar Liga Champions musim ini. Sarri mengaku sangat ingin menantang Barcelona.

Lazio tidak berdaya ketika bertandang ke markas Atletico Madrid pada matchday 6 Grup E Liga Champions 2023-2024, di Wanda Metropolitano, Kamis (14/12) dini hari WIB. Gol Antoine Griezmann dan Samuel Lino membuat Biancoceleste kalah dengan skor 2-0.

Baca Juga:

Hasil Liga Champions: Kemenangan Semu AC Milan, Barcelona Tumbang

Hasil Liga Champions: Manchester United Tidak Lolos 16 Besar, Inter Milan Gagal Juara Grup

Barcelona 2-4 Girona: Derby Catalunya Milik Blanquivermells

Untungnya, meski kalah, Lazio tetap melangkah ke babak 16 besar. Lazio menemani Atletico Madrid setelah mengoleksi 10 poin dari enam pertandingan.

"Saya sedikit marah pada kenyataan bahwa kami ke sini melawan tim dengan level tinggi. Kami membayar setiap kesalahan dan gagal memanfaatkan setiap peluang. Apalagi, kami juga punya kans mendulang gol," tegas Sarri kepada Sky Sports.

"Saya kecewa dengan pendekatan pada babak kedua karena kesenjangan besar dalam tingkat determinasi terlihat dari tim di 10 menit pertama setiap babak."

Kini, dengan status sebagai runner-up, Lazio berpeluang menghadapi juara-juara grup, yakni Arsenal, Bayern Munich, Borussia Dortmund, Barcelona, Manchester City, Real Madrid, dan Real Sociedad.

Dari pilihan itu, Sarri berharap Lazio bersua Barcelona.

"Satu-satunya klub besar yang belum pernah saya hadapai mungkin adalah Barcelona," tegas Sarri.

"Itu mungkin rumit. Namun, saya ingin mengunjungi Camp Nou," jawab Sarri ketika ditanya apakah bisa mengalahkan Barcelona soal penguasaan bola.

Lazio Breaking News Barcelona Liga Champions Maurizio Sarri
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan