Mauricio Pochettino Akui Manchester United Layak Menang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 07 Desember 2023
Mauricio Pochettino Akui Manchester United Layak Menang
Mauricio Pochettino (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino, tidak menampik jika Manchester United tampil lebih baik daripada timnya. Oleh karena itu, ia mengakui Setan Merah pantas memenangi pertandingan melawan Chelsea.

Chelsea gagal membendung Manchester United. Bertandang ke Old Trafford pada pertandingan pekan ke-15, Thiago Silva dan kawan-kawan pulang dengan tangan hampa setelah tumbang 2-1.

Pada laga itu, Chelsea terlihat tidak menandingi permainan menekan yang diterapkan tuan rumah. The Blues juga terlambat panas. Pochettino pun mengakui jika Manchester United punya level permainan lebih baik daripada Chelsea.

Baca Juga:

Ketika Aston Villa Bikin Manchester City Hanya Lepaskan Dua Tembakan

Kepung Wasit, Manchester City Didakwa FA

Kemarahan Erling Haaland kepada Wasit Berlanjut ke Dunia Maya

"Saya kecewa karena kami tidak memulai dengan baik. Mereka memulai lebih baik dari kami dan menunjukkan energi lebih banyak dibanding kami. Saya pikir mereka lebih baik dari kami dan tidak ada yang bisa dikatakan," ungkap Pochettino pada laman resmi Chelsea.

"Kami menciptakan cukup peluang untuk melakukan sesuatu dari permainan. Kami punya peluang bagus ketika kedudukan 1-1. Seharusnya kami mencetak gol dan lebih klinis. Itu adalah masalahnya," timpalnya.

Chelsea gagal melanjutkan momentum setelah Cole Palmer mencetak gol jelang turun minum. Sebab, Scott McTominay kembali mencatatkan namanya di papan skor.

"Kami memulai babak kedua dengan baik, tetapi kebobolan lagi. Kami kehilangan energi untuk menjadi lebih agresif. Secara keseluruhan, perasaan saya adalah Man United tampil lebih baik dari kami dan pantas mendapatkan tiga poin," kata Pochettino.

Kekalahan membuat Chelsea gagal memperbaiki posisi. Saat ini, The Blues masih terpaku pada posisi kesepuluh klasemen sementara. Dari 15 pertandingan, Chelsea baru mengumpulkan 19 poin.

Mauricio Pochettino Chelsea Breaking News Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.676

Bagikan