Matthijs De Ligt Siap Terima Pinangan Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 20 Januari 2024
Matthijs De Ligt Siap Terima Pinangan Manchester United
Matthijs de Ligt (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United mengalami kemajuan dalam upaya mendatangkan bek Bayern Munchen, Matthijs de Ligt. Sebab, pemain 24 tahun itu dikabarkan tertarik pindah ke Old Trafford.

Lini pertahanan masih menjadi satu di antara masalah terbesar Manchester United pada musim ini. Selain kualitas, kedalaman skuad juga jadi pertanyaan. Apalagi, beberapa pemain pada poisi itu mulai memasuki usia senja.

Baca Juga:

Jadon Sancho dan Tabiat Manchester United Meminjamkan Pemain Bermasalah

7 Transfer Musim Dingin Terburuk Sepanjang Masa

Kesepakatan Tercapai, Berikut Detail Transfer Jadon Sancho ke Dortmund

Tidak heran, Erik ten Hag meminta manajemen memboyong bek baru. Menurut laporan yang berembus di Jerman, pemain yang diinginkan Manchester United adalah Matthijs de Ligt.

Kabar itu muncul seiring dengan kondisi De Ligt di Bayern Munchen. Bild mewartakan, bek asal Belanda itu mulai tidak betah bermain untuk Bayern. Ia tidak suka dengan gaya kepemimpinan Thomas Tuchel.

Eks bek Juventus itu diyakini ingin melanjutkan karier di Premier League. De Ligt ingin menjajal kemampuannya di liga terbaik dunia.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Manchester United masuk dalam pertimbangan De Ligt karena ada Erik ten Hag di belakang kemudi. Ten Hag adalah pelatih yang mengembangkan bakat De Ligt ketika keduanya masih memperkuat Ajax Amsterdam.

Namun, Bayern diyakini tidak akan melepas De Ligt dengan mudah. Apalagi, kontrak De Ligt masih berlaku hingga 2027.

Kabarnya, angka yang dipatok Die Roten adalah 80 juta euro. Nilai tersebut lebih tinggi dari yang dikeluarkan ketika memboyong De Ligt dari Juventus, dua tahun lalu (67 juta euro).

Manchester United Bayern munchen Breaking News Matthijs de Ligt
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan