Matangkan Persiapan, Loew Bawa Skuat Jerman Latihan Siang Hari

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 24 Juni 2014
Matangkan Persiapan, Loew Bawa Skuat Jerman Latihan Siang Hari
Matangkan Persiapan, Loew Bawa Skuat Jerman Latihan Siang Hari

Campo Bahia - Untuk mematangkan persiapan dan fisik saat menghadapi AS, Pelatih tim nasional Jerman, Joachim Loew, membawa skuat Jerman untuk berlatih siang hari di Brasil.

Pada Senin, 23 Juni 2014, Loew menggelar latihan untuk skuat Der Panzer tepat pukul 1 siang waktu Brasil. Jogi -panggilan Joachim Loew, memang sengaja membawa para penggawa Der Panzer untuk berlatih di bawah teriknya sinar matahari dan panasnya cuaca di Brasil.

Pemilihan waktu latihan persis tengah hari ini dimaksudkan Jogi agar pasukannya siap tempur dengan kondisi cuaca yang sama kala menghadapi Amerika Serikat, Kamis, 26 Juni 2014.

"Kami harus membuat simulasi latihan dengan cuaca yang sama saat pertandingan. Iklim di Stadion Recife panas serta lembab dan berada di daerah pantai timur Brasil," papar Joachim Loew.

Diakui Loew, latihan tepat siang hari dengan iklim cuaca panas dan lembab sebenarnya masih asing buat para penggawa Jerman. Para pemain, diakuinya, masih belum terbiasa bermain dengan cuaca panas dan lembab serta sinar matahari yang sangat terik.

"Cuaca seperti ini sangat menganggu sistem peredaran darah para pemain, Tapi ini konsekuensi yang harus dihadapi untuk membawa tim nasional kami melangkah jauh di turnamen," Loew memungkasi.

Dalam fase Grup G, Jerman sendiri memang memuncaki grup dengan poin 4 disusul AS yang memiliki poin sama. Sementara Portugal dan Ghana berada di posisi tiga dan empat dari hasil 1 kalah dan 1 seri.

Jerman Der panzer Piala Dunia 2014 Timnas Jerman Joachim loew
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan