Mata Nikmati Formasi 3-5-2 Van Gaal

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 30 Juli 2014
Mata Nikmati Formasi 3-5-2 Van Gaal
Mata Nikmati Formasi 3-5-2 Van Gaal

Old Trafford - Gelandang Manchester United, Juan Mata, berharap bisa meraih gelar Liga Primer Inggris musim ini bersama The Red Devils di bawah asuhan Louis van Gaal.

"Gelar juara Liga Primer Inggris merupakan gelar yang belum pernah saya raih. Itu merupakan mimpi saya. Kami memiliki pemain hebat dan pelatih yang hebat," kata Juan Mata yang dilansir Soccer America, Rabu (30/7).

Pemain asal Spanyol itu juga mengakui bahwa dirinya menikmati formasi 3-5-2 yang diterapkan oleh Louis Van Gaal. Menurutnya, posisi berada di belakang dua orang striker merupakan posisi yang tepat untuknya, sama seperti saat bermain di dua musim di klub sebelumnya.

"Bermain di belakang dua striker merupakan posisi terbaik saya. Saya bisa melihat arah bola dan memberi umpan atau mencetak gol. Saya akan coba kemampuan terbaik saya. Saya akan mencetak gol sebanyak mungkin dan membantu tim," tambah mantan penggawa Chelsea itu.

Di laga persahabatan menghadapi LA Galaxy beberapa waktu lalu, Manchester United menggilas sang lawan dengan skor telak 7-0 dengan formasi 3-5-2.

Louis van Gaal Manchester United Barclays Premier League Juan Mata
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan