Massimiliano Allegri: Inter Pencuri, Juventus Polisi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 18 Januari 2024
Massimiliano Allegri: Inter Pencuri, Juventus Polisi
Massimiliano Allegri (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memberikan analogi mengenai persaingan timnya dengan Inter Milan pada perlombaan meraih titel Scudetto musim ini. Allegri melihat Juventus sebagai polisi dan Inter adalah pencuri.

Juventus terus menempel Inter yang ada di puncak klasemen. Saat ini, La Vecchia Signora yang mengumpulkan 49 poin hanya terpaut dua angka dari Inter yang adai di puncak klasemen.

Baca Juga:

Siklus Berlanjut, Jose Mourinho Dipecat AS Roma

Enam Kali Bertemu, Jose Mourinho Tak Pernah Menang Melawan Stefano Pioli

Dipecat AS Roma, Akumulasi Pesangon Jose Mourinho Mencapai Rp1,6 Triliun

Bagi Allegri, kondisi saat ini seperti adegan kejar-kejaran antara polisi dan pencuri. Paling penting bagi Juve adalah terus meraih hasil positif agar tetap dekat dengan Nerazzurri.

"Jika ada yang di depan, juga ada yang di belakang untuk mengejar. Itu seperti polisi dan pencuri. Pencuri lari dan polisi mengejarnya," papar Allegri menurut laporan DAZN.

Berikutnya, Juventus akan bertamu ke markas Lecce pada laga pekan ke-21, Minggu (22/1). Sementara itu, Inter tidak bermain pada laga Serie A pekan ini karena tampil di Piala Super Italia.

"Kami harus bermain dan tetap tenang. Pada hari Minggu nanti kami akan menghadapi pertandingan yang sulit."

"Kami harus meraih tiga poin tiap pekan untuk menempatkan tim kelima dengan jarak 16 poin. Kemudian, kita lihat saja bagaimana ini berakhir," tegas Allegri.

Saat ini, Inter dan Juventus sama-sama baru satu kali merasakan kekalahan. Bedanya, Inter tiga kali imbang, sedangkan Juve empat kali tertahan.

Massimiliano Allegri Breaking News Juventus Inter Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan