Masih Mandul di Persebaya, Ricky Kayame Minta Maaf

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 01 Juni 2018
Masih Mandul di Persebaya, Ricky Kayame Minta Maaf
Ricky Kayame saat ikut merayakan gol Irfan Jaya. (persebaya.id)

BolaSkor.com - Laga Persebaya Surabaya kontra Persipura di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (29/5), berakhir imbang dengan skor 1-1. Memang, hasil tersebut tak cukup istimewa untuk kedua tim. Namun, pertandingan tersebut tetap menjadi laga yang spesial untuk para pemain Persebaya yang berdarah Papua terutama bagi Ricky Kayame.

Selain melawan mantan tim yang ia bela sejak tahun 2013, pada pertandingan tersebut Ricky juga pertama kali turun sebagai starter setelah sebelumnya menjadi pemanas bangku cadangan. Meski demikian, dari total lima kali penampilan Ricky masih belum mencetak satu gol pun untuk Persebaya.

Jelas, kekecewaan dirasakan oleh Ricky. Selain berada dibawah bayang-bayang David Aparecido da Silva yang sudah mengoleksi enam gol dari delapan pertandingan, di laga tersebut ia berhadapan dengan mantan seniornya.

Bukan hal yang mudah tentunya, namun demikian pemain 24 tahun tersebut legowo untuk meminta maaf karena performanya masih belum memenuhi ekspektasi.

"Saya tidak bisa bicara banyak, saya hanya bisa minta maaf karena tidak bisa mencetak gol," ungkap pemain yang juga pernah berseragam Persib tersebut.

Selain itu, Ricky juga menyatakan bahwa pada pertandingan tersebut Persipura tampil luar biasa. Ia mengaku bersyukur dengan hasil imbang yang diraih timnya.

"Saya bersyukur dengan hasil ini, seperti yang semua orang tahu Persipura adalah tim yang kuat," tutup Ricky. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Breaking News Persebaya surabaya Ricky Kayame
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan