Masih Ada Harapan Rekrut Antony, Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 27 Juli 2022
Masih Ada Harapan Rekrut Antony, Manchester United
Antony (Twitter)

BolaSkor.com - Selepas mengamankan servis Lisandro Martinez dari Ajax Amsterdam, Manchester United belum dikaitkan dengan pemain lainnya. Sejauh ini Red Devils sudah merekrut tiga pemain yakni Tyrell Malacia, Christian Eriksen, dan Martinez.

Dua nama lainnya yang ada dalam radar transfer Man United belum memperlihatkan perkembangan besar, masih sebatas kabar klub mengincar mereka yakni Frenkie de Jong (Barcelona) dan Antony (Ajax Amsterdam).

Soal De Jong kabar transfer mengambang karena sang pemain bersikeras bertahan di Barcelona, meski di pihak klub sudah sepakat soal harga dan De Jong harus memotong gajinya jika ingin bertahan di klub. Tak ayal transfernya buntu.

Sementara soal Antony, Manchester United tidak akan mudah merekrutnya, mengapa demikian? Ajax sudah banyak melepas pemain-pemain utama mereka setelah juara Eredivisie musim lalu.

Baca Juga:

Manchester United Bidik Benjamin Sesko, RB Salzburg Ajukan Permintaan Tak Masuk Akal

Cristiano Ronaldo Kembali ke Manchester United, Masa Depan Masih Tanda Tanya

Pesan Tegas Christian Eriksen Usai Diresmikan Manchester United

Mereka yang dilepas seperti Ryan Gravenberch, Noussair Mazraoui, Sebastien Haller, Nicolas Tagliafico, dan Lisandro Martinez. Nama terakhir berlabuh ke Man United. Tak ayal Ajax tak mau lagi melepas pemain andalan mereka.

Kendati demikian harapan itu masih ada untuk Man United. Antony, yang masih ada dalam radar transfer mereka, berpeluang pergi karena pelatih Ajax Alfred Schreuder tidak menutup kans pemain datang atau pergi selama bursa transfer masih dibuka.

“Tidak, saya tidak takut pada apapun. Kami tahu kami memiliki pemain yang sangat bagus (di Ajax) dan kami berasumsi kami akan menjaga skuad bersama. Tapi, dalam sepak bola, Anda tidak pernah tahu," terang Schreuder seperti dikutip dari WeTalkAjax.

Sektor tengah dan lini depan memang jadi fokus Man United usai merekrut tiga pemain. Antony, penyerang sayap asal Brasil berusia 22 tahun sudah dua tahun membela Ajax, dan menorehkan 17 gol dan 12 assists sejauh ini untuk klub dari 55 laga di Eredivisie.

Isu Transfer Ajax Ajax amsterdam Manchester United Antony
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.179

Bagikan