Mascherano Resmi Perpanjang Kontrak Di Barcelona Hingga 2019

satriasatria - Selasa, 18 Oktober 2016
Mascherano Resmi Perpanjang Kontrak Di Barcelona Hingga 2019
©fc-barcelona.com

Mascherano Resmi Perpanjang Kontrak Di Barcelona Hingga 2019- Barcelona akhirnya resmi memperpanjang kontrak sang bek andalan, Javier Mascherano hingga 30 Juni 2019.

Pemain asal Argentina tersebut menjadi rekrutan Barca setelah dibeli dari Liverpool pada musim 2009/10, dan semenjak saat itu pemain yang dapat bermain di posisi gelandang ini telah tampil sebanyak 290 kali, termasuk 176 laga di la Liga, 38 laga Copa del Rey, dan 59 laga Champions League.



Seperti yang dikutip dari laman resmi FC Barcelona, Selama karirnya bersama Blaugrana, Mascherano juga berjasa mempersembahkan 17 gelar bagi klubnya. Diantaranya empat gelar La Liga dan dua gelar Champions League.



Mascherano sendiri sempat dihubung-hubungkan dengan pintu keluar dari Camp Nou pada awal musim 2016/17. Juventus kala itu menjadi kandidat kuat yang menginginkan jasa mantan pemain West Ham United tersebut. Namun dengan kontrak yang kini telah ditanda tangani, akan sangat mungkin Mascherano memutuskan untuk pensiun sebagai pemain Barcelona.

FCBarcelona
Javier Mascherano Barcelona La Liga Spanyol Luis enrique Liverpool
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan