Masa Depan Olivier Giroud di Milan Masih Tanda Tanya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 07 Februari 2024
Masa Depan Olivier Giroud di Milan Masih Tanda Tanya
Olivier Giroud (Twitter)

BolaSkor.com - Striker asal Prancis, Olivier Giroud, belum pasti akan memperpanjang kontraknya di AC Milan. Mantan penyerang Arsenal itu punya sejumlah opsi yang tidak kalah menarik dibanding bertahan di San Siro.

Kontrak Olivier Giroud dengan AC Milan akan berakhir pada Juni 2024. Namun, hingga saat ini kedua pihak belum membicarakan perpanjangan kontrak.

Menurut agen Giroud, Vincenzo Morabito, kliennya itu berpeluang hengkang. Penampilan Giroud pada paruh musim ini akan sangat menentukan masa depan sang striker.

Baca Juga:

Tidak Terima Milan Kalah, Rafael Leao Pertontonkan Kesalahan Wasit di Medsos

Hasil Pertandingan: AC Milan dan Barcelona Raih Tiga Poin

Sinyal Antonio Conte Tertarik Tangani AC Milan

"Pernikahan dilakukan oleh dua orang dan saya yakin paruh kedua musi ini akan jadi penentu," ujar Vincenzo Morabito kepada Radio CRC.

"Giroud merasa baik-baik saja di Milan. Namun, dia juga harus mempertimbangkan keluarganya. Dia melepas tawaran dari Arab Saudi karena tidak terlalu tertarik dengan uang dan masih punya kontrak penting. Namun, kini menurut saya dia harus menunggu."

Sejatinya, peran Giroud untuk lini gedor Milan sangat besar. Meski sudah senja, Giroud masih menjadi pemain dengan jumlah gol terbanyak untuk Rossoneri pada musim ini. Giroud mengemas 12 gol dan 9 assist dalam 27 laga di berbagai ajang.

"Giroud adalah satu di antara striker yang mampu menahan bola. Dia punya kemampuan udara yang penting dan saya rasa dia berperan besar dalam kemenangan Scudetto Milan," urai sang agen.

Satu di antara opsi pelabuhan berikutnya untuk Giroud adalah menuju Amerika Serikat. Berbicara kepada Gazzetta pada Januari, Giroud tidak menutup peluang itu.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"MLS? Ada negara lain juga. Akan ada lebih banyak peluang pada akhir musim dan saya akan memutuskannya sebagai seorang ayah dan pesepak bola," tegas Girous.

Giroud telah mencetak 44 gol dalam 112 penampilan bersama Milan. Kabarnya, Il Diavolo Rosso mempersiapkan Jonathan David dari Lille dan Benjamin Sesko dari RB Leipzig sebagai suksesor Giroud.

Olivier giroud AC Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.202

Bagikan