Masa Depan N'Golo Kante di Chelsea Semakin Penuh Tanda Tanya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 24 Desember 2022
Masa Depan N'Golo Kante di Chelsea Semakin Penuh Tanda Tanya
N'Golo Kante (Twitter)

BolaSkor.com - Perjalanan Chelsea bersama N'Golo Kante diprakirakan akan berakhir pada musim ini. Sang gelandang bisa hengkang dengan status bebas transfer.

Sulit mengecilkan andil N'Golo Kante di balik kesuksesan Chelsea dalam beberapa tahun terakhir. Gelandang 31 tahun itu membawa The Blues memenangi Liga Champions, Premier League, Liga Europa, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Namun, pada musim ini peran N'Golo Kante mulai tersingkirkan. Pemenang Piala Dunia 2018 itu mengalami kesulitan setelah terus didera cedera. Teranyar, Kante dikonfirmasi akan absen hingga tiga bulan ke depan.

Baca Juga:

Chelsea Selangkah Lagi Punya Penyerang Baru

Chelsea Kehilangan Satu Penyerang Hingga Akhir Musim

Ketika Pemain Chelsea Diajari Aturan Tak Tertulis oleh Jose Mourinho

"Kante akan absen dalam waktu yang lama. Mungkin akhir Februari atau awal Maret. Itu adalah operasi. Jadi, ada periode minimal, yakni empat bulan," ujar sang pelatih Graham Potter seperti dilaporkan Daily Mail.

"Menurut saya, fokusnya kini adalah membuat Kante fit secepat mungkin. Semua orang tahu kualitas yang dimilikinya."

"Itu tidak diragukan lagi. Ini soal membantu Kane menjadi lebih bugar dan segera kembali ke lapangan. Kami menantikannya kembali bermain sepak bola karena sudah lama tidak melihatnya," jela Potter.

Sayangnya, menurut laporan Fabrizio Romano, masa depan Kante di Chelsea pun penuh tanda tanya. Kontrak sang gelandang akan berakhir pada musim panas tahun depan.

Romano melaporkan, proses pembicaraan kontrak baru tidak menemui kemajuan seperti yang diharapkan. Oleh karena itu, peluang Kante pergi dengan status bebas transfer terbuka lebar.

Chelsea membeli N'Golo Kante dari Leicester City pada musim panas 2016. Ketika itu, Kante dihargai 35,8 juta euro. Sejauh ini, Kante telah bermain dalam 262 pertandingan dengan membukukan 13 gol dan 15 assist.

N'Golo Kante Chelsea Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan