Martial Bikin Manchester United Urungkan Niat Rekrut Striker Baru

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 11 Januari 2024
Martial Bikin Manchester United Urungkan Niat Rekrut Striker Baru
Anthony Martial (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan mengurungkan niat memboyong penyerang anyar. Langkah tersebut diambil setelah Anthony Martial memutuskan menolak tawaran yang datang dan lebih memilih bertahan.

Sebelumnya, Manchester United berencana menambah kekuatan di sektor serang. Setan Merah tidak ingin terlalu mengandalkan Rasmus Hojlund yang masih dalam tahap adaptasi. Apalagi, performa Marcus Rashford juga belum seperti yang diharapkan.

Baca Juga:

Salip Everton, Sevilla Terdepan Boyong Hannibal Mejbri

Manchester United Kembalikan Sergio Reguilon ke Tottenham Hotspur

Kesepakatan Tercapai, Berikut Detail Transfer Jadon Sancho ke Dortmund

Rencana awalnya adalah melepas Martial dan menggantinya dengan penyerang baru. Man United harus melepas pemain terlebih dahulu baru mendatangkan yang baru karena terbentur FFP.

Peminat Martial pun mulai bermunculan. Selain sejumlah tim dari Eropa, penyerang asal Prancis itu juga menarik perhatian klub-klub dari Arab Saudi. Meskipun, sejatinya performa penyerang 28 tahun itu kurang meyakinkan dalam beberapa musim terakhir.

Sayangnya, rencana Manchester United tidak berjalan mulus karena sang striker menolak hengkang. Menurut laporan Daily Mail, Martial ingin membuktikan diri jika dirinya layak bertahan di Manchester United.

Oleh karena itu, kini Manchester United berada dalam dilema. Sebab, kontrak Martial juga akan berakhir pada musim ini. Satu di antara jalan yang mungkin diambil adalah mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak agar menghindari Martial pergi dengan status bebas transfer.

Breaking News Anthony Martial Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan