Marselino Ferdinan Kaget Setelah Selebrasinya Diunggah Richarlison di Instagram

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 04 Januari 2023
Marselino Ferdinan Kaget Setelah Selebrasinya Diunggah Richarlison di Instagram
Selebrasi Marselino Ferdinan usai membobol gawang Filipina. (PSSI)

BolaSkor.com - Gelandang Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, tidak menyangka selebrasinya di pertandingan kontra Filipina, Senin (2/1), mendapat perhatian dari penyerang timnas Brasil, Richarlison.

Diketahui, Richarlison sempat mengunggah selebrasi Marselino setelah mencetak gol ke gawang Filipina melalui fitur stories di akun Instagram pribadinya. Dalam pertandingan itu, Marselino merayakan golnya dengan melakukan tarian "merpati".

Gol itu dibuat Marselino pada menit ke-41 sekaligus menggandakan keunggulan Timnas Indonesia menjadi 2-0 saat turun minum. Sebelumnya, Dendy Sulistyawan mencatatkan namanya terlebih dahulu untuk Tim Merah-Putih di menit 21.

Laga kontra Filipina di Stadion Rizal Memorial itu pada akhirnya berhasil dimenangkan Indonesia dengan skor 1-2. Filipina mencetak gol hiburan pada menit 83 melalui tandukan Sebastian Rasmussen.

"Saya kaget, tapi senang juga," kata Marselino yang dikutip dari ANTARA.

Baca Juga:

Nguyen Tien Linh Yakin Pulih dan Perkuat Vietnam Melawan Timnas Indonesia

Jadwal Semifinal Piala AFF 2022: Indonesia Vs Vietnam, Malaysia Vs Thailand

Jumpa di Semifinal Piala AFF 2022, Park Hang-seo Pede Bungkam Timnas Indonesia

Marselino mengatakan dirinya cukup sering meniru selebrasi para pesepakbola di dunia. Itu dilakukan supaya dirinya selalu termotivasi.

Pemain Persebaya Surabaya itu pun berjanji akan melakukan selebrasi unik lainnya jika kembali mencetak gol.

Terdekat, Timnas Indonesia akan melakoni leg pertama semifinal Piala AFF 2022 melawan Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (6/1).

"Selebrasi itu membangun, mengeluarkan aura positif. Nanti saya akan membuat perayaan lain lagi andai mampu menjebol gawang lawan di semifinal Piala AFF 2022," ujar Marselino.

Timnas Indonesia Filipina Marselino ferdinan Richarlison Piala aff Piala AFF 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.314

Bagikan