Marselino Ferdinan Bantu KMSK Deinze Menang, Elkan Baggott Debut di Bristol Rovers

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 04 Februari 2024
Marselino Ferdinan Bantu KMSK Deinze Menang, Elkan Baggott Debut di Bristol Rovers
Momen saat Marselino Ferdinan masuk ke dalam lapangan di menit 80. (Instagram)

BolaSkor.com - Dua pemain Timnas Indonesia Marselino Ferdinan dan Elkan Baggott berhasil membantu timnya masing-masing meraih kemenangan pada pekan ini.

Nama pertama, Marselino Ferdinan, turut membantu timnya, KMSK Deinze, menang atas Club NXT dalam lanjutan Challenger Pro League, atau divisi dua Liga Belgia.

Pertandingan yang digelar di markas Club NXT, yakni Stadion Schiervelde, dimenangkan tim tamu, KMSK Deinze dengan skor tipis 0-1.

Dalam laga ini, Marselino Ferdinan tampil sebagai pemain pengganti di menit 80. Ia menggantikan Guillaume De Schryver.

Baca Juga:

Gelandang Crystal Palace Jairo Riedewald Tertarik Bela Timnas Indonesia

Shayne Pattynama Gabung KAS Eupen, Elkan Baggott Berlabuh di Bristol Rovers

Sementara itu, Elkan Baggott bermain membela klub barunya, Bristol Rovers dalam lanjutan League One (divisi tiga Liga Inggris), menghadapi Exeter City di St James Park, Sabtu (3/2).

Baggott diturunkan di akhir babak kedua, tepatnya menit 90+2. Meski bermain sebentar, Baggott berhasil membantu timnya mempertahankan kemenangan.

Elkan Baggott saat melakukan pemanasan. Elkan melakukan debut untuk Bristol Rovers di pertandingan kontra Exeter City, Sabtu (3/2). (Instagram)

Sampai laga usai, skor 0-1 untuk Bristol Rovers tidak berubah. Kemenangan itu didapatkan melalui gol pemain Kosta Rika, Brandon Aguilera, pada menit 15.

Sebagai informasi, ini merupakan debut Elkan Baggott bersama Bristol Rovers. Ia baru bergabung dengan klub tersebut usai memperkuat Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.

Baggott didatangkan Bristol Rovers dengan status pinjaman dari Ipswich Town. Pemain 21 tahun tersebut akan memperkuat The Pirates sampai akhir musim 2023/2024.

Timnas Indonesia Marselino ferdinan Elkan Baggott Bristol Rovers KMSK Deinze Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.044

Bagikan