Marouane Fellaini Siap Bayar Kepercayaan Mourinho

sukmasukma - Jumat, 09 September 2016
Marouane Fellaini Siap Bayar Kepercayaan Mourinho
(Sumber: SkySport)

Marouane Fellaini Siap Bayar Kepercayaan Mourinho - Gelandang Manchester United Marouane Fellaini menyatakan dirinya akan memberikan segalanya untuk membayar kepercayaan yang diberikan manajer Jose Mourinho.

Pemain asal Belgia berusia 28 tahun itu sempat mendapat kecaman dari suporter di masa lalu akibat hubungan dekatnya dengan David Moyes, yang merekrutnya pada tiga tahun yang lalu. Di bawah asuhan Louis van Gaal selama dua musim, ia juga masih mendapat kepercayaan.

Jose Mourinho menurunkan Fellaini sebagai starter di tiga pertandingan awal Liga Primer Inggris musim ini, termasuk di ajang Community Shield lawan Leicester City.

Jelang pertandingan di derby Manchester akhir pekan ini, Fellaini mengungkapkan keinginannya untuk membungkam para peragu terhadap dirinya dengan tampil bagus.

"Louis van Gaal percaya saya. Saya banyak bermain. Musim ini juga, saya bermain di posisi saya dan merasakan kepercayaan manajer," ujar Fellaini kepada Sky Sports.

"Ia memberi saya kepercayaan dan saya akan memberi segala sesuatunya."

"(Kepercayaan Mourinho) memberi pengaruh besar pada saya karena ketika seseorang percaya Anda 200 persen, maka Anda harus membayarnya. Manajer tahu kualitas saya. Ia tahu apa yang bisa saya lakukan."

"Ia berbicara dengan saya di hari pertama ketika saya tiba dari liburan dan saya telah bekerja keras seperti yang selalu saya lakukan. Saya tidak perlu menjelaskan diri saya. Semua manajer saya tahu kualitas saya. Saya ada di sini dan saua berusaha keras seperti yang selalu saya lakukan dengan memberi yang terbaik di atas lapangan."

Fellaini mencetak gol saat United menang 4-2 atas City pada April 2015.



(Sumber: FourFourTwo)
Manchester United Marouane Fellaini Jose Mourinho
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan