Marko Arnautovic, Penyerang 33 Tahun yang Bikin Manchester United Jatuh Hati

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 08 Agustus 2022
Marko Arnautovic, Penyerang 33 Tahun yang Bikin Manchester United Jatuh Hati
Marko Arnautovic (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan tertarik dengan ujung tombak Bologna, Marko Arnautovic. The Red Devils siap mendatangkan striker 33 tahun itu pada bursa transfer musim panas kali ini.

Awalnya, Manchester United memiliki sejumlah target pada lini depan. Robert Lewandowski, Anthony, dan Benjamin Sesko adalah beberapa di antaranya. Namun, dari nama-nama itu, kedatangan masih jauh dari harapan.

Pada saat bersamaan, kebutuhan akan ujung tombak utama kian mendesak. Apalagi, masa depan Cristiano Ronaldo juga belum pasti. Selain itu, Anthony Martial mengalami cedera.

Baca Juga:

Erik ten Hag Ungkap Penyebab Kekalahan Manchester United atas Brighton

Manchester United 1-2 Brighton: Nihil Poin di Debut Erik ten Hag

Chelsea Serius Kejar Frenkie de Jong, Harapan Manchester United Menipis

Oleh karena itu, Erik ten Hag menempatkan Marcus Rashford sebagai penyerang tengah ketika menghadapi Brighton. Padahal, posisi aslinya adalah bermain dari sisi sayap.

"Kami punya dua penyerang. Mungkin, Rashford bisa menjadi yang ketiga. Namun, dia tampil baik pada pramusim dari sisi kiri," kata Ten Hag.

"Jadi, merupakan keputusan yang tepat untuk menempatkan Rashford di sana. Soalnya, hari ini tidak tersedia penyerang nomor 9."

Pernyataan Ten Hag tersebut semakin menguatkan kabar jika Manchester United sedang mencari striker baru. Kali ini, nama yang mencuat adalah Marko Arnautovic.

Marko Arnautovic pernah bermain di Inggris bersama Stoke City dan West Ham United. Setelah itu, ia menuju liga China. Arnautovic mengemas 43 gol dan 37 assist dalam 184 pertandingan Premier League.

Kini, penyerang asal Austria itu mulai menemukan sentuhannya kembali bersama Bologna. Musim lalu, Arnautovic mengemas 14 gol dalam 33 laga Serie A.

Manchester United Breaking News Marko Arnautovic Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan