Mark Clattenburg Ditunjuk Sebagai Wasit Untuk Derby Manchester

satriasatria - Selasa, 06 September 2016
Mark Clattenburg Ditunjuk Sebagai Wasit Untuk Derby Manchester
©REUTERS

Mark Clattenburg Ditunjuk Sebagai Wasit Untuk Derby Manchester- Jeda internasional akan segera berakhir, dan periode sibuk liga top Eropa di musim 2016/17 akan kembali bergulir akhir pekan ini. Premier League bahkan langsung membuka pekan keempat dengan laga super besar, antara Manchester United dan Manchester City, dalam laga bertajuk Derby Manchester.

Laga akan berlangsung di Old Trafford, dan sangat dinanti fans kedua klub, hingga pecinta sepak bola Inggris. Pertarungan diprediksi berjalan lebih sengit musim ini, terutamanya karena kedua klub itu sama-sama memegang rekor 100 persen kemenangan di tiga laga Premier League.



Bukan hanya itu, kedua klub itu juga dilatih oleh manajer yang memiliki rivalitas panjang di La Liga, Jose Mourinho (United) dan Josep Guardiola (City). Derby nanti akan jadi yang pertama musim ini, setelah kedua tim urung bertemu di pramusim yang berlangsung di Tiongkok.

Wasit yang memimpin laga pun bukan wasit sembarangan. Menurut berita yang dilansir Goal (06/09/16), Mark Clattenburg terpilih untuk memimpin laga itu, didampingi Jake Collins dan Steve Bennett sebagai asisten wasit, serta Mike Dean sebagai ofisial keempat.



Clattenburg merupakan wasit berpengalaman Inggris setelah Howard Webb pensiun. Ia pernah memimpin final Champions League 2015/16 dan Euro 2016.

Sumber : Goal
Manchester City Manchester United Jose Mourinho Pep Guardiola Mark clattenburg
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan