Mario Gomez Tak Kecewa Borneo FC Dikalahkan Persib

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 12 Desember 2019
Mario Gomez Tak Kecewa Borneo FC Dikalahkan Persib
Pelatih Borneo FC, Mario Gomez. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Kekecewaan tak dirasakan pelatih Borneo FC, Mario Gomez meski timnya kalah dari Persib Bandung. Pesut Etam dibungkam dengan skor 0-1 di laga yang digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (11/12).

Menurutnya tidak ada yang perlu dipermasalahkan. Sebab para pemainnya sudah melakukan hal yang benar dengan beberapa kali mengancam pertahanan lawan.

"Beberapa kali mereka lakukan hal yang benar tapi bisa saja itu terjadi atau tidak. Mereka mencoba untuk cetak gol tapi tidak bisa jadi gol," ungkap Gomez usai pertandingan.

Baca Juga:

Kemenangan atas Borneo FC Tidak Mudah, Robert Sebut Persib Semakin Dekat dengan Target

Hasil Liga 1 2019: Persib Menang Lawan Borneo FC, Persela dan Barito Puter Jauhi Zona Degradasi

Mario Gomez tak setuju jika timnya bermasalah dengan penyelesaian akhir. Sebaliknya, kesulitan gol itu terjadi karena lini bertahan Persib yang tampil lebih baik.

"Saya pikir lini bertahan Persib dan juga kiper Persib, Made, yang bekerja sangat bagus. Tapi tidak masalah, yang penting kita bisa buat peluang. Kita harus lanjutkan itu di latihan dan membuat skor," katanya.

Gomez berharap di dua laga sisa melawan Semen Padang dan Persipura Jayapura, timnya bisa memanfaatkannya dengan baik. Sehingga Borneo FC bisa finish di peringkat kedua klasemen akhir Liga 1 2019.

"Kita coba untuk menang atau imbang dengan setidaknya punya 5-7 peluang. Tapi tidak bisa mengubah jadi imbang, tapi paling tidak kita sudah coba. Kita tidak bisa memenangkan pertandingan ini, tapi mungkin bisa di laga selanjutnya," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Borneo FC Liga 1 Persib Bandung
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan