Liga 1

Mario Gomez Maklumi Gol Osvaldo Haay ke Gawang Persija Dianggap Offside

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 28 November 2023
Mario Gomez Maklumi Gol Osvaldo Haay ke Gawang Persija Dianggap Offside
Pelatih Bhayangkara FC Mario Gomez saat memberikan keterangan kepada awak media. (Instagram Bhayangkara FC)

BolaSkor.com - Pelatih Bhayangkara FC, Mario Gomez, angkat bicara soal gol Osvaldo Haay ke gawang Persija Jakarta yang dianulir oleh wasit. Gol itu tidak disahkan karena Osvaldo dianggap dalam posisi offside.

Menurut Gomez, Osvaldo sebetulnya tidak dalam posisi offside saat menceploskan bola ke gawang Persija usai menerima umpan Jose Brandao. Gomez menyayangkan keputusan wasit dan hakim garis, tetapi menurutnya itu hal wajar.

Laga pekan ke-20 Liga 1 2023/2024 antara Bhayangkara FC dan Persija di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Senin (27/11), itu pun berakhir tanpa pemenang. Skor 2-2 jadi hasil akhir dari pertandingan tersebut.

Dua gol Bhayangkara FC dilesakkan Matias Mier pada menit 24 dan Muhammad Ragil (90+1'). Sementara itu, Persija mencetak gol lewat Aji Kusuma (51') serta Ryo Matsumura (63').

Baca Juga:

Thomas Doll Kecewa Gagal Persembahkan Kemenangan untuk Ulang Tahun Ke-95 Persija

Hasil Liga 1: Gol Muhammad Ragil Gagalkan Kemenangan Persija Jakarta

"Di babak pertama, saya pikir gol Osvaldo tidak offside. Tapi tidak apa-apa, ini sepak bola," kata Mario Gomez.

Sementara itu, soal hasil imbang dengan Persija, Mario Gomez menilai Bhayangkara FC sebetulnya bisa meraih kemenangan. Meski pada akhirnya hanya mendapatkan satu poin, pelatih asal Argentina itu tetap senang dengan penampilan para pemainnya.

"Mereka bisa mengambil pengalaman bagaimana mereka bermain melawan Persija karena mereka tim yang sangat bagus, untuk satu poin tidak apa-apa," ujar eks pelatih Persib Bandung tersebut.

Hasil imbang kontra Persija ini akan dijadikan modal penting oleh Bhayangkara FC sebelum bersua Persikabo 1973. Duel dua tim penghuni zona degradasi itu rencananya digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (3/12).

Bhayangkara FC Persija jakarta Mario Gomez Roberto Carlos Mario Gomez Osvaldo Haay Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.035

Bagikan