Mario Gomez Direkrut Vfl Wolfsburg

sukmasukma - Kamis, 18 Agustus 2016
Mario Gomez Direkrut Vfl Wolfsburg
(Sumber: Goal.com)

Mario Gomez Direkrut Vfl Wolfsburg - Mario Gomes (31) penyerang Internasional Jerman, membuat dirinya kembali ke liga Jerman setelah direkrut Vfl Wolfsburg (17/08).

Penyerang 31 tahun itu meninggalkan Bayern Munich untuk bergabung dengan klub Italia Fiorentina pada Juli 2013, dan menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di Besiktas di mana ia mencetak 26 gol liga dan membantu klub itu menjuarai Liga Turki.

Penampilannya membuat ia mendapat tempat di skuad Jerman untuk Piala Eropa 2016, di mana ia mengemas dua gol, namun setelah turnamen itu usai, Gomez berkata bahwa dirinya meninggalkan sang juara Turki karena situasi politik yang tidak stabil di negara itu menyusul percobaan kudeta militer.

(Sumber: Wikipedia)

"Kami melihat peluang merekrut Mario Gomez pada musim dingin, maka kami semua semakin gembira karena sekarang hal ini berjalan lancar," kata direktur olahraga Wolfsburg Klaus Allofs kepada situs resmi klub.

"Mario merupakan penyerang kelas internasional, yang, terlepas dari kualitas-kualitas bermainnya, juga mendatangkan pengalaman dalam jumlah besar kepada tim kami. Sebagai pemain ambisius, ia sangat cocok berada di sini."

Gomez, yang memulai kariernya di VfB Stuttgart, telah mencetak 138 gol dari 236 penampilannya di kompetisi tingkat tertinggi Jerman. Ia memenangi Liga Champions bersama Bayern pada 2013, namun absen pada Piala Dunia 2014 karena masalah-masalah cedera.

Ia mencatatkan 68 penampilan untuk Jerman, dengan koleksi 29 gol, demikian Reuters.

(Sumber: ANTARA)
Mario Gomez Vfl Wolfsburg
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan