Mariano Bakal Warisi Nomor Cristiano Ronaldo di Real Madrid

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 31 Agustus 2018
Mariano Bakal Warisi Nomor Cristiano Ronaldo di Real Madrid
Mariano Diaz. (Zimbio)

BolaSkor.com - Cadena Cope mengabarkan, rekrutan anyar Real Madrid, Mariano Diaz, bakal mewarisi nomor punggung legendaris. Diaz akan memakai nomor punggung peninggalan Cristiano Ronaldo, tujuh.

Nomor punggung tujuh termasuk yang paling keramat di Real Madrid. Bukan tanpa alasan, pada masa lalu nomor tersebut dikenakan oleh para pemain hebat.

Pemain terakhir yang mengenakan nomor punggung tujuh di Real Madrid adalah Cristiano Ronaldo. Nomor punggung itu memang identik dengannya hingga menerima julukan CR7.

Sebelumnya, nomor punggung tujuh dikenakan oleh pemain hebat Real Madrid. Mulai dari Emilio Butragueno, Juanito, hingga Raul Gonzalez.

Akan tetapi, Cristiano Ronaldo memutuskan pindah ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2018. Situasi tersebut membuat nomor punggung tujuh di Real Madrid lowong.

Hasilnya, sempat terjadi perdebatan mengenai siapa yang dirasa pantas mengenakan nomor punggung tujuh. Mulai dari Marco Asensio hingga calon rekrutan seperti Eden Hazard menjadi kandidat.

Rupanya, Real Madrid memiliki pandangan tersendiri mengenani pemakai nomor punggung tujuh yang baru. Los Blancos justru memberikan nomor itu kepada pemain anyar, Mariano Diaz.

Keputusan Real Madrid itu cukup mengejutkan para pencinta Los Blancos. Pasalnya, Mariano tidak dianggap sebagai pemain yang berpotensi menjadi bintang di Santiago Bernabeu.

Meski begitu, Real Madrid belum mengumumkan secara resmi pemilik nomor punggung tujuh yang baru. Cadena Cope memprediksi Los Blancos baru akan mengumumkannya setelah bursa transfer berakhir.

Cristiano Ronaldo Mariano Diaz Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan