Bursa Transfer

Marcus Rashford Kembali Masuk Radar PSG

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 01 Februari 2024
Marcus Rashford Kembali Masuk Radar PSG
Marcus Rashford (Twitter)

BolaSkor.com - Paris Saint-Germain dikabarkan siap menampung striker Manchester United, Marcus Rashford. Les Parisens akan bergerak mengejar Rashford jika harga yang ditawarkan Setan Merah cocok.

Marcus Rashford mengalami satu di antara musim tersulitnya sebagai pemain Manchester United. Kinerja striker asal Inggris itu jauh menurun dibanding musim lalu.

Baca Juga:

Omar Berrada, Mahasiswa Drop Out yang Menjadi CEO Baru Manchester United

Update Bursa Transfer: Facundo Pellistri ke Granada, Juventus Rekrut Pemain Baru Lagi

Bidik Michael Olise, Manchester United Diminta Belajar dari Transfer Wilfried Zaha

Jika pada musim lalu menjadi mesin gol, Rashford kali ini sulit diandalkan. Dari 26 pertandingan yang dilalui, Rashford baru mencetak empat gol.

Posisi Rashford kian tersudut dengan isu miring di luar lapangan. Pemain 26 tahun itu dikabarkan sering mengahadiri pesta hingga larut malam. Pada kasus pertama, Rashford menggelar dugem setelah Manchester United kalah dari Manchester City.

Kali ini, Rashford kembali tersandung kasus yang serupa. Rashford diyakini dugem dua hari beruntun sehingga absen pada sesi latihan pagi.

Meksi Rashford sedang bermasalah, minat Paris Saint-Germain justru kembali mencuat. Sebelumnya, Rashford adalah target PSG ketika Kylian Mbappe dikabarkan akan pergi.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Mirror mengatakan, PSG tergoda untuk mengirimkan tawaran baru pada akhir musim ini. PSG akan serius memburu Rashford jika harga yang diinginkan Manchester United masih masuk akal.

Sejauh ini, Manchester United belum mengambil keputusan apa pun terkait Marcus Rashford. Sang striker juga telah memperkuat tim kembali setelah sebelumnya absen dengan alasan sakit.

Marcus Rashford Breaking News Manchester United Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan