Marcos Rojo, Tumbal Jose Mourinho Dalam Upaya Memperkuat Lini Belakang Man United

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 26 Juli 2018
Marcos Rojo, Tumbal Jose Mourinho Dalam Upaya Memperkuat Lini Belakang Man United
Marcos Rojo (Zimbio)

BolaSkor.com - Jika dihitung secara menyeluruh, Manchester United memiliki tujuh pemain yang dapat bermain sebagai bek tengah, Victor Lindelof, Eric Bailly, Marcos Rojo, Phil Jones, Chris Smalling, Timothy Fosu-Mensah, dan Axel Tuanzebe.

Akan tapi, ketujuh pemain itu tak jua memuaskan Jose Mourinho yang masih mencari solusi menguatkan lini belakang Man United. Hal itu terbukti dengan adanya rumor transfer Man United yang mengincar bek Leicester City, Harry Maguire.

Bek tengah berusia 25 tahun dianggap sebagai pemain ideal untuk memperkuat lini bertahan Man United. Selain kokoh dan lugas ketika bertahan, Maguire juga bisa mencetak gol dari situasi bola mati. Dia bermain bagus dengan timnas Inggris di Piala Dunia 2018.

Banderol Maguire mencapai nominal 50 juta poundsterling. Jika mantan bek Hull City itu benar datang ke Old Trafford, maka Man United akan memiliki total delapan bek tengah. Jelas jumlah itu terlalu banyak.

Man United tentunya akan menjual atau meminjamkan bek tengah lainnya. Salah satu pemain yang mungkin harap-harap cemas saat ini adalah bek Argentina, Marcos Rojo. Diyakini Telegraph (25/7), Rojo bisa jadi korban atau tumbal untuk memberikan tempat kepada Maguire.

Jika benar demikian, maka menjual Rojo tidak semudah membalikkan telapak tangan. Pemain berusia 28 tahun saat ini digaji 100.000 poundsterling per pekannya. Gaji besar itu akan membebani klub-klub yang berminat mendatangkan mantan bek Sporting Lisbon tersebut.

Breaking News Manchester United Marcos Rojo Bursa transfer Harry Maguire Jose Mourinho
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.242

Bagikan