Marcos Rojo Bikin Ulah, Kepulangan ke Manchester United Terancam

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 09 Juni 2020
Marcos Rojo Bikin Ulah, Kepulangan ke Manchester United Terancam
Marcos Rojo (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Manchester United, Marcos Rojo, melanggar peraturan karantina di negara asalnya, Argentina. Saat ini, pemain 30 tahun tersebut sedang dipinjamkan ke Estudiantes.

Marcos Rojo menjadi buah bibir di Argentina setelah beberapa kali melanggar peraturan karantina terkait pandemi virus corona. Sebelumnya, ia tertangkap basah sedang bermain poker dan merokok dengan beberapa temannya.

Berikutnya, bek 30 tahun tersebut juga ketahuan bermain tenis bersama rekan-rekannya.

Baca Juga:

Chris Smalling Enggan Kembali ke Manchester United

Manchester United Selangkah di Depan AC Milan untuk Dapatkan Florentino Luis

Tak Hanya Liverpool, Manchester United Juga Jadi Pecundang pada Perlombaan Merekrut Timo Werner

Marcos Rojo

Manchester United berencana memanggil Marcos Rojo kembali setelah peminjamannya selesai pada akhir Juni. Namun, karena sang pemain berbuat ulah, rencana tersbeut terancam gagal. The Red Devils telah menerima informasi jika tidak bisa memanggil Rojo kecuali ada keadaan luar biasa.

Estudiantes pun mengeluarkan pernyataan terkait kasus Rojo. Estudiantes menyebut Rojo tidak diizinkan masuk ke markas klub.

"Pertama, sesuai dengan protokol, lembaga kami tetap ditutup, bahkan setelah menawarkan kepada pemerintah kota penggunaan sanitasi oleh masyarakat. Jika perlu, untuk tujuan terkait dengan situasi yang kami alami karena pandemi," terang Estudiantes seperti dilaporkan Daily Star.

"Kedua, baik Marcos Rojo maupun orang lain tidak diizinkan oleh lembaga kami memasuki wilayah. Kami sedang menyelidiki apa yang terjadi sebagai akibatnya akan melakukan langkah-langkah yang sesuai. Namun, dalam keadaan apa pun, kami tidak menyetujui pelanggaran peraturan yang diberlakukan oleh pemerintah nasional, provinsi, dan kota ini, menambah kecaman terhadap fakta tersebut."

"Kami menegaskan markas akan tetap ditutup sementara isolasi preventif dan wajib dipertahankan dengan menghormati langkah-langkah yang diumumkan oleh pihak berwenang."

Marcos Rojo berjuang merebut satu posisi di lini belakang Mancester United. Namun, ia hanya mendapatkan kesempatan tampil 10 kali sebelum Ole Gunnar Solskjaer mengizinkan sang pemain menuju Argentina.

Kabarnya, Estudiantes dan Boca Juniors tertarik memboyong Rojo secara permanen. Menyambut keinginan itu, Manchester United bersedia menurunkan harga Marcos Rojo hingga 12 juta pounds.

Manchester United Breaking News Marcos Rojo
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.588

Bagikan