Marco Giampaolo: AC Milan Klub Paling Sukses di Eropa

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 22 Juni 2019
Marco Giampaolo: AC Milan Klub Paling Sukses di Eropa
Marco Giampaolo (Twitter AC Milan)

BolaSkor.com - Pelatih anyar AC Milan, Marco Giampaolo, angkat bicara usai resmi melatih Rossoneri. Giampaolo menilai, Milan adalah klub paling sukses di Eropa.

Marco Giampaolo adalah pilhan AC Milan untuk mengisi kursi yang ditinggalkan Gennaro Gattuso. Mantan juru taktik Sampdoria itu meneken kontrak berdurasi dua tahun dengan opsi perpanjangan satu musim.

Marco Giampaolo sudah tidak sabar memulai petualangan bersama Milan. Dia menilai, Milan punya sejarah yang besar.

"Saya sangat bekerja keras untuk medapatkan kesempatan ini. Milan adalah klub paling sukses di Eropa dan satu di antara yang paling penting. Bagi saya, ini adalah kesempatan besar. Saya bahagia dan termotivasi," jelas Giampaolo seperti dilansir Calciomercato.

Baca Juga:

Agen Gelandang Arsenal Kirim Kode untuk AC Milan

Starategi Transfer Milan di Lini Depan Tidak Memerlukan Uang Sepeser Pun

Marco Giampaolo

"Kami tidak akan pernah berhenti membangun ide, proyek, dan hal-hal lain. Untuk saat ini, saya senang bisa melatih di klub sebesar ini dan sangat termotivasi. Saya harus mengatakan sudah beristirahat dan tidak sabar memulai petualangan baru."

"Sejarah Milan menceritakan tentang klub yang selalu mencari keindahan, estetika, dan hasil. Rossoneri telah memenangi gelar dengan menawarkan sepak bola yang indah. Sekarang saya tidak punya anggapan untuk membandingkan diri dengan Milan, namun itu harus menjadi tujuan," sambung sang pelatih.

Selain menunjuk Giampaolo, Milan juga mulai serius dengan memperbaiki struktur manajemen. Rossoneri menempatkan Paolo Maldini sebagai direktur teknis. Sedangkan, Ricky Massara terpilih sebagai direktur olahraga.

Berdasarkan kabar yang berembus di Italia, Milan telah melakukan pertemuan dengan Real Madrid untuk mendapatkan pemain. Kabarnya, Rossoneri memantau Dani Ceballos dan Borja Mayoral.

Marco Giampaolo Breaking News AC Milan Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.644

Bagikan