Marcello Lippi Ramal Persaingan Serie A: Juventus Favorit, tetapi Inter Tak Melemah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 12 Agustus 2021
Marcello Lippi Ramal Persaingan Serie A: Juventus Favorit, tetapi Inter Tak Melemah
Cristiano Ronaldo (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Pelatih syarat pengalaman, Marcello Lippi, mencoba memberikan prediksinya untuk Serie A 2021-2022. Menurutnya, Juventus menjadi tim yang difavoritkan juara. Namun, La Vecchia Signora juga perlu mewaspadai Inter Milan.

Serie A akan dimulai pada akhir pekan depan. Sejumlah tim melakukan perombakan besar untuk menjadi yang terbaik pada edisi kali ini.

Juventus memperkuat diri dengan mendatangkan Massimiliano Allegri menjadi unggulan. Sementara itu, sang juara bertahan, Inter Milan, justru kehilangan sejumlah bintangnya.

Baca Juga:

Opera Sabun Transfer Locatelli: Sassuolo Ultimatum Juventus, Arsenal Siaga

Lelah Kejar Manuel Locatelli, Juventus Alihkan Pandangan ke Bintang AS Monaco

Eks Inter Ramal Juventus Akan Kembali Mendominasi 4 Tahun ke Depan

jUVENTUS

"Juventus selalau menjadi favorit untuk Scudetto. Bahkan, kans tahun ini lebih besar. Mereka tidak menang, sehingga lapar dan ingin menebusnya," papar Lippi dalam wawancara dengan Gazzetta dello Sport.

"Namun, Inter tetap berada di level mereka. Setelah kehilangan Romelu Lukaku, mereka membeli Edin Dzeko dan saya berpikir mereka tidak akan menjual pemain penting lagi."

Lippi menilai calon juara lainnya, Napoli. Menurutnya, keberadaan Luciano Spelletti akan membuat Il Partenopei bersatu.

Lippi juga menyambut baik kedatangan Jose Mourinho untuk kedua kalinya di sepak bola Italia. Menurut Lippi, Mourinho bisa memberikan banyak atensi.

"Sementara itu, Jose Mourinho adalah pemgembalian yang hebat untuk sepak bola Italia. Pada sisi lain, AC Milan hanya membutuhkan Zlatan Ibrahimovic untuk bermain."

"Genting bagi Milan untuk Ibra pulih lebih awal dan tidak cedera lagi. Dia berguna ketika berada di tribun, apalagi di lapangan."

Marcelo Lippi Serie a Breaking News Inter Milan Juventus
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.660

Bagikan