Marcel Sacramento Merapat, Barito Putera Tendang Eks Galatasaray

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 28 Juli 2018
Marcel Sacramento Merapat, Barito Putera Tendang Eks Galatasaray
Marcel Sacramento. (Instagram Barito Putera)

BolaSkor.com – Barito Putera secara resmi mendepak mantan pemain Galatasaray Juan Pablo Pino. Sebagai gantinya, tim berjuluk Laskar Antasari tersebut merekrut eks penyerang Persipura Jayapura Marcel Sacramento.

Keputusan Barito Putera untuk menendang Pino dari Banjarmasin memang tidak mengherankan. Sebab eks penggawa Arema FC itu dinilai belum memenuhi ekspektasi manajemen, tim pelatih, dan suporter.

Bergabung pada awal putaran pertama, pesepak bola asal Kolombia ini hanya bermain sembilan kali tanpa mencetak satu gol pun. “Semua murni pertimbangan tim pelatih,” jelas manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, Jumat (27/7) malam.

“Pino tidak bisa memberikan apa yang kita harapkan. Oleh karena itu, tim pelatih meminta kami mendatangkan Marcel Sacramento,” imbuh Hasnur, sapaan akrabnya.

Ya, Barito Putera memutuskan merekrut Marcel Sacramento. Marcel baru saja didepak dari Persipura. Keputusan yang diambil manajemen Mutiara Hitam cukup mengejutkan. Sebab, Marcel telah mencetak tujuh gol dan menjadi top skorer di Persipura.

Mantan penyerang Semen Padang tersebut diproyeksikan menjadi teman duet bagi Samsul Arif Munip. Sang kapten kesebelasan telah mengemas delapan gol bersama Barito Putera.

“Salah satu alasan saya bergabung karena kekeluargaannya yang sangat erat. Saya berjanji akan memberikan yang terbaik untuk Barito Putera,” janji Marcel seperti yang dinukil dari laman resmi klub. (Laporan Kontributor Keenan Wahab)

Breaking News Juan Pablo Pino Marcel Sacramento Barito Putera
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan