Marcel Sabitzer Bicara soal Peluang Dipermanenkan Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 21 Maret 2023
Marcel Sabitzer Bicara soal Peluang Dipermanenkan Manchester United
Marcel Sabitzer (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang asal Austria, Marcel Sabitzer, angkat bicara soal peluang bertahan secara permanen di Manchester United. Ia baru akan mengambil keputusan pada akhir musim nanti.

Manchester United meminjam Marcel Sabitzer dari Bayern Munchen hingga musim ini berakhir. Tiba pada pertengahan musim, Sabitzer langsung mencuri perhatian. Ia menggantikan peran Christian Eriksen dengan baik.

Sejauh ini, Marcel Sabitzer telah bermain sembilan laga di berbagai ajang. Ia juga telah mencetak satu gol. Performa apiknya membuat Sabitzer langsung jadi primadona suporter Setan Merah.

Baca Juga:

Manchester United Tembus Semifinal, Erik Ten Hag Janji Raih Trofi Lagi

Manchester United 3-1 Fulham: Red Devils Capai Semifinal Piala FA

Marcel Sabitzer Bicara Gol Uniknya ke Gawang Fulham

Menurut laporan yang beredar di Inggris, Manchester United ingin memermanenkan Sabitzer. Jika benar, Setan Merah harus negosiasi ulang karena tidak ada opsi beli dalam kontrak Sabitzer yang akan kembali ke Bayern pada akhir musim ini.

Menanggapi kabar tersebut, Sabitzer enggan terlalu banyak memikirkannya. Ia hanya merasa beruntung bisa memperkuat Man United.

"Apa pun yang terjadi pada musim panas nanti, mari kita liat saja," ujar Sabitzer, seperti dicuplik Goal.

"Pada Januari kemarin saya membuat keputusan yang cepat. Saya harus fokus pada klub. Sebab, saya hanya dipinjamkan hingga musim panas ini," sambung sang pemain.

Sabitzer hanya ingin membuktikan diri Manchester United tidak keliru merekrutnya. Ia siap memberikan yang terbaik untuk Setan Merah.

"Saya fokus dari satu pertandingan ke pertandingan lain. Saya sangat bahagia di sini. Saya akan memberikan 100 persen kemampuan untuk Manchester United," tegas Sabitzer.

"Saya senang bisa menjadi bagian Manchester United. Ini adalah klub yang luar biasa dan saya merasa diterima sejak pertama kali datang. Saya benar-benar bahagia saat ini."

Bayern Munchen dikabarkan tidak akan menghalagi kepergian Sabitzer. Gelandang 29 tahun itu dihargai 20 juta euro.

Marcel Sabitzer Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.580

Bagikan