Marc Marquez Tidak Sabar Balapan Bersama Joan Mir

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 16 September 2022
Marc Marquez Tidak Sabar Balapan Bersama Joan Mir
Marc Marquez (twitter)

BolaSkor.com – Kedatangan Joan Mir di Repsol Honda pada musim 2023 turut direspons positif oleh Marc Marquez. Pembalap berjuluk The Baby Alien ini tidak sabar untuk segera menjalani balapan bersama Mir.

Repsol Honda membuat keputusan mengejutkan dengan mengontrak Mir di musim depan. Pembalap asal Spanyol ini resmi menggantikan peran Pol Espargaro sebagai rekan satu tim Marquez.

Meskipun berposisi sebagai pembalap kedua di Repsol Honda, Mir terbilang memiliki potensi besar layaknya Marquez. Terbukti rider berusia 25 tahun itu berhasil menorehkan prestasi tertinggi di MotoGP dengan merebut gelar juara dunia di musim 2020. Hebatnya, prestasi ini diraih pada tahun keduanya di kelas premier.

Baca Juga:

LCR Honda Pertahankan Takaaki Nakagami

Kehadiran Marc Marquez Bikin Pembalap Lain Iri

Hasil ini membuat Marquez mengangkat topik setinggi-tingginya. The Baby Alien senang bisa menjalani balapan bersama sesama peraih gelar juara.

“Saya yakin dia merupakan pembalap terbaik yang tersedia di bursa pembalap. Dia bisa karena memiliki skill yang dibutuhkan ketika kamu ingin beradaptasi,” jelas Marquez, dikutip dari speedweek.com.

“Terlepas dengan kondisi berbeda atau motor yang berbeda, dia selalu cepat. Dia juga berhasil meraih gelar juara MotoGP,” tambahnya.

Lebih lanjut, Marquez yakin kedatangan Mir mampu merubah performa Repsol Honda. Bersama Mir, Repsol Honda dapat menjadi tim terkuat di musim depan.

“Saya pikir kita akan menjadi tim kuat, dia dan saya bisa berkendara di depan. Namun kita juga harus berkerjasama dengan Honda untuk merealisasikan hal ini, karena ini jalan satu-satunya bagi kita untuk meraih target besar, merebut gelar juara dunia,” tutup Marquez.

Penulis: Bintang Rahmat

Marc marquez Joan Mir Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.263

Bagikan