Marc Marquez Lebih Memilih Bermusuhan dengan Valentino Rossi

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 14 Agustus 2023
Marc Marquez Lebih Memilih Bermusuhan dengan Valentino Rossi
Marc Marquez (twitter)

BolaSkor.com – Marc Marquez kembali menyorot rivalitasnya dengan Valentino Rossi. Pembalap Repsol Honda itu mengaku lebih memilih bermusuhan dibandingkan berpura-pura menjadi temannya.

Hingga saat ini, perselisihan antara Marquez dan Rossi belum sepenuhnya padam. Masih ada bibit kebencian yang bersarang di hati kedua pembalap tersebut.

Padahal sudah delapan tahun berlalu sejak insiden perselisihan Marquez dan Rossi. Namun alih-alih mereda, permusuhan ini justru berubah menjadi abadi.

“Persaingan antara saya dan Rossi berubah menjadi buruk hingga kami saling kehilangan respek. Dia seorang pahlawan bagi saya, tetapi dalam beberapa bulan berubah menjadi musuh dan masih terus terjadi hingga sekarang,” ungkap Marquez dikutip dari motosan.es.

“Antara MotoGP Australia dan Malaysia di musim 2015, dia memfitnah saya dengan tuduhan konyol ketika konferensi pers. Dalam kasus ini ada (tuduhan) konspirasi pembalap Spanyol terhadap rider Italia,” tambahnya.

Terkait hal ini, Marquez mengaku bisa saja menyelesaikan perselisihan ini dengan cara berdamai. Namun pembalap berjuluk The Baby Alien ini menolaknya karena tidak ingin menipu diri sendiri dengan sikap munafik.

“Anda tahu? Ada pikiran untuk melupakannya. Dia memiliki banyak fans dan artinya harus menjadi musuh mereka, tetapi pilihan apa yang dia miliki? Tidak lagi percayabpada diri sendiri? Jelas tidak,” ungkap Marquez.

“Saya benci untuk berpura-pura, tidak jujur. Untuk alasan teknis, memang sangat baik untuk berpura-pura menjadi temannya. Namun saya tidak suka cara ini,” tandasnya.

Penulis: Bintang Rahmat

Motogp Marc marquez Valentino Rossi Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.125

Bagikan