Marc-Andre Ter Stegen Pecahkan Rekor Passing

satriasatria - Senin, 29 Agustus 2016
Marc-Andre Ter Stegen Pecahkan Rekor Passing
©marca

Marc-Andre Ter Stegen Pecahkan Rekor Passing- Dalam memburu Claudio Bravo, Pep Guardiola selaku manajer Manchester City dengan jelas menyatakan bahwa kiper asal Chili tersebut sangat sempurna dengan profil kiper timnya. Bravo dianggap memiliki kemahiran yang seimbang antara kaki dengan tangannya.

Meski demikian, kini Guardiola nampaknya telah mendatangkan kiper yang salah dari Barcelona. Hal tersebut dikarenakan Marc-Andre ter Stegen telah memperlihatkan bahwa ia juga sangat handal dalam memainkan bola.

Ter Stegen telah tampil sebagai kiper utama di La Liga pada akhir pekan, dan ini menjadi penampilannya ke delapan kali dalam dua tahun terakhir di La Liga. Ia memang kini ditasbihkan menjadi kiper utama Los Cules setelah mereka melepaskan Bravo ke Premier League.



Kiper asal Jerman itu tetap terlihat sangat nyaman dalam memberikan aliran bola dari lini belakang, dan ia bahkan mampu memecahkan rekor 10 tahun di La Liga dengan 51 kali umpan yang ia lakukan pada sepanjang laga tersebut, seperti dilansir Goal.

Meski demikian, ini juga tak semuanya menjadi kabar baik untuk kiper asal Jerman ini. Ia sempat dibuat sangat cemas karena salah satu dari 62 usaha umpannya jatuh tepat pada kaki Benat, yang lantas mampu memberikan ancaman pada gawangnya.

Sumber : Goal
Marc-Andre ter Stegen Barcelona Claudio Bravo Pep Guardiola
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan