Marc-Andre Ter Stegen Akan Absen Panjang, Barcelona Sudah Punya Penggantinya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 06 Desember 2023
Marc-Andre Ter Stegen Akan Absen Panjang, Barcelona Sudah Punya Penggantinya
Marc-Andre Ter Stegen (Twitter)

BolaSkor.com - Penjaga gawang Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, akan absen panjang untuk memulihkan cedera punggung yang diderita. Meski demikian, Barca tidak khawatir karena sudah memiliki pengganti Ter Stegen.

Marc-Andre ter Stegen terakhir kali bermain pada 12 November. Ia telah melewatkan tiga pertandingan Barcelona dan dua laga tim nasional Jerman.

Baca Juga:

Trisula Lini Depan Terbaik Premier League Saat Ini

Hasil Pertandingan: Barcelona dan Inter Menang, Man City Ditahan Imbang Tottenham

Chelsea Punya Karakter untuk Bersaing dengan Klub Terbaik

Menurut laporan yang beredar di Spanyol, sang penjaga gawang dan Barcelona memilih untuk melakukan operasi untuk mengatasi cedera punggung bagian bawah. Kabarnya, sang kiper baru bisa beraksi lagi pada tahun depan.

"Istirahat itu jelas mengganggu saya," tulis Ter Stegen di Instagram.

"Ini adalah keputusan yang tepat dan aman untuk kembali dalam kondisi terbaik bersama klub saya, Barcelona, dan tim nasional Jerman," imbuh sang kiper.

Caption

Menghadapi absennya Ter Stegen, Barcelona tidak akan mencari penggantinya pada jendela transfer tengah musim ini. Sebab, Barcelona percaya dengan performa Inaki Pena sebagai penjaga gawang cadangan.

Kiper 24 tahun itu dianggap tampil apik dalam kesempatan menggantikan Ter Stegen. Ia melakoni tiga pertandingan dengan kebobolan dua gol. Pena pun menorehkan satu clean sheets.

Marc-Andre ter Stegen Barcelona Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan