Manuel Locatelli Dinilai Pelatih Persija Ideal untuk Juventus

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 15 Juli 2021
Manuel Locatelli Dinilai Pelatih Persija Ideal untuk Juventus
Manuel Locatelli (@EURO2020)

BolaSkor.com - Timnas Italia menuai hasil positif dengan keberhasilan memenangi Piala Eropa 2020, titel Piala Eropa kedua setelah sebelumnya diraih jauh pada 1968. Gli Azzurri menang 3-2 di drama adu penalti kontra Inggris setelah imbang 1-1 di waktu normal.

Hasil itu memastikan Italia arahan Roberto Mancini tak terkalahkan di 34 laga beruntun. Seiring kebangkitan Italia para pemain dalam skuad juga menjadi sorotan, banderol mereka naik di bursa transfer, dan direbutkan banyak klub Eropa.

Salah satu pemain itu adalah gelandang Sassuolo Manuel Locatelli. Pemain berusia 23 tahun menorehkan dua gol di Piala Eropa. Meski tak jadi pilihan utama Mancini, Locatelli namanya sudah jadi komoditas panas sejak musim panas lalu.

Juventus dikabarkan paling terdepan merekrut produk akademi AC Milan tersebut. Mantan asisten pelatih Juventus di era Antonio Conte yang saat ini melatih di Persija Jakarta, Angelo Alessio turut memerhatikan sepak terjang Il Bianconeri.

Baca Juga:

Juventus Yakin Cristiano Ronaldo Setia

Penilik Statistik Top Skorer Klub di Piala Eropa 2020

Respons Locatelli Usai Dikaitkan dengan Juventus

Manuel Locatelli

Menurutnya Locatelli bisa jadi rekrutan bagus untuk Juventus arahan Massimiliano Allegri. Locatelli juga dianggap ideal dengan gaya main tim asal Turin itu.

"Saya pikir Allegri sangat jelas tentang apa yang akan dia lakukan dengan tim saat ini. Ini akan menjadi pasar di mana sangat sedikit pemain yang akan bergerak, juga karena COVID dan banyak pembatasan pada tingkat ekonomi dan finansial," terang Alessio ekslusif di Jmania.

"Oleh karena itu, saya percaya bahwa Locatelli mewakili pemain yang berfungsi untuk permainan yang ingin dimainkan Allegri: dia adalah pemain yang tepat untuk menjalankan tim ini dengan cara terbaik. Mungkin tahun ini Juventus tidak akan membuat perubahan besar."

"Tentu saja Locatelli telah berkembang tahun ini dengan Sassuolo: jelas bahwa dia akan tiba di tim penting, di mana dia harus terlibat juga di level Eropa."

"Tingkat kesulitannya naik dan standarnya naik, dan kita akan lihat apa yang terjadi. Namun, saya yakin Locatelli bisa melakukannya dengan sangat baik di Juventus ini, tapi kemudian dia harus membuktikannya di lapangan," urai dia.

Breaking News Manuel Locatelli Angelo Alessio Juventus Isu Transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.229

Bagikan