Mantan Pemain Ungkap Perlakuan Buruk AC Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 06 November 2019
Mantan Pemain Ungkap Perlakuan Buruk AC Milan
Patrick Cutrone (Twitter)

BolaSkor.com - Ujung tombak Wolverhampton Wanderers, Patrick Cutrone, mengungkapkan perlakuan buruk yang diterimanya ketika memperkuat AC Milan. Ketika itu, Cutrone mengaku dipaksa angkat kaki.

Patrick Cutrone menjadi korban dari revolusi yang dilakukan AC Milan. Pemain muda asal Italia tersebut dijual ke Wolves untuk membuat Milan mendapatkan dana segar.

AC Milan perlu melego sejumlah pemainnya untuk bisa mendatangkan pemain incaran. Sebab, Milan tidak bisa lagi jor-joran di bursa transfer karena sedang dalam pengawasan UEFA terkait Financial Fair Play.

Baca Juga:

Tekuk SPAL, AC Milan Raih Kemenangan Perdana Bersama Stefano Pioli

4 Pemain Gratis yang Bisa Jadi Solusi untuk AC Milan

Maldini dan Boban Coba Yakinkan Pemilik AC Milan Rekrut Pemain Berpengalaman

Patrick Cutrone

Pada akhirnya, Patrick Cutrone resmi menuju Wolverhampton Wanderers pada awal musim ini dengan mahar 18 juta euro. Sementara itu, posisi Curtone di sektor depan Rossoneri digantikan Rafael Leao.

Sejatinya, Patrick Cutrone tidak punya niatan angkat kaki dari AC Milan. Apalagi, Milan adalah klub yang menempa kemampuannya mengelola si kulit bundar.

Namun, Patrick Cutrone merasa Milan sudah membuatnya terpojok dan tidak punya pilihan lain selain meninggalkan klub. Pada akhirnya, ia pun mengambil keputusan sulit.

"Pada suatu titik mereka menempatkan saya pada posisi harus pergi. Saya tidak tahu bagaimana harus menjelaskannya. Namun, setelah berbicara dengan klub, saya membuat keputusan ini," terang Cutrone seperti dikabarkan Daily Mail.

Kini, penyerang 21 tahun tersebut masih beradaptasi dengan sepak bola Inggris yang lebih cepat daripada Italia. Dari 17 pertadingan yang sudah dilakoni, Patrick Cutrone mencetak dua gol plus empat assist.

AC Milan Serie a Breaking News Patrick Cutrone
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.660

Bagikan