Mantan Pemain Manchester United Bermimpi Bisa Juarai Piala Dunia

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 02 Juni 2018
Mantan Pemain Manchester United Bermimpi Bisa Juarai Piala Dunia
Javier Hernandez (Zimbio)

BolaSkor.com- Striker tim nasional Meksiko, Javier Hernandez, memiliki mimpi besar membawa El Tri menjuarai Piala Dunia. Kemungkinan kecil yang dimiliki Meksiko, tak membuat pemain yang akrab disapa Chicharito itu kehilangan semangat.

Dalam keikutsertaanya pada Piala Dunia, prestasi terbaik Meksiko hanya mencapai perempat final pada dua edisi yakni 1970 dan 1986. Selebihnya El Tri lebih sering tersisih pada fase grup.

Akan tetapi, sepak bola bukan hanya sekedar berbicara tentang taktik dan kemampuan pemain. Faktor keberuntungan dan semangat juang juga bisa menjadi penentu. Hal tersebut yang tidak akan dihilangkan Chicharito dari kepalanya.

'Saya ingin memenangi Piala Dunia, hanya itu yang ada di dalam pikiran saat ini," ujar Chicharito dikutip dari The Herald, Sabtu (2/6).

"Kami berjalan selangkah demi selangkah. Akan tetapi, tujuan kami sama, menjadi juara Piala Dunia. Bahkan saya sudah sering membayangkan mengangkat trofi itu," sambung mantan pemain Manchester United tersebut.

Sejak pertama kali melakukan debut pada 2209, Chicharito telah menjalani 101 penampilan dengan raihan 49 gol. Pemain berusia 30 tahun itu juga sudah dua kali merasakan Piala Dunia pada 2010 dan 2014.

Untuk mewujudkan mimpi menjadi juara, Chicharito dan tim nasional Meksiko harus berjuang keras sejak fase grup. Berada di Grup F, Meksiko bakal menghadapi Jerman, Arab Saudi, Swedia, dan Korea Selatan jika ingin melangkah lebih jauh.

Breaking News Meksiko Javier Hernandez Piala Dunia Piala Dunia 2018 Manchester United
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.250

Bagikan