Mantan Bek Timnas U-19 Nurhidayat Merapat ke Klub Filipina?

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 11 Februari 2024
Mantan Bek Timnas U-19 Nurhidayat Merapat ke Klub Filipina?
Nurhidayat Haji Haris. (Media Bhayangkara)

BolaSkor.com - Mantan pemain Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Haji Haris, dikabarkan akan bergabung dengan klub Filipina, United City FC. Hal ini diungkapkan salah satu akun sepak bola X (Twitter) dari Filipina, yakni @chisballph.

"Mantan pemain Timnas Indonesia akan bergabung dengan UCFC," tulis @chisballph.

Nurhidayat kabarnya akan bergabung pada musim 2024. Saat ini, sang pemain sedang membela Persiraja Banda Aceh, yang memasuki babak semifinal Liga 2 2023/2024. Liga Filipina musim 2024 baru akan dimulai pada 9 Maret mendatang.

Baca Juga:

Maarten Paes Dikabarkan Terkendala Aturan FIFA, PSSI Lakukan Langkah Jitu

Update Terbaru Naturalisasi Ragnar Oratmangoen dan Thom Haye

United City FC merupakan klub yang dahulu bernama Ceres Negros. Mereka bermain di kasta tertinggi kompetisi sepak bola Filipina. United City Fc berhasil menyabet empat gelar Philippines Football League (PFL) sebanyak 4 kali, yakni 2017, 2018, 2019, dan 2020.

Bahkan pada 2018 dan 2019 lalu, klub ini juga berhasil back to back ke semifinal Piala AFC zona Asia Tenggara. Termasuk mengalahkan Persija Jakarta dalam dua pertemuan di fase grup edisi 2019.

Sementara itu, Nurhidayat merupakan mantan pemain Timnas Indonesia U-19 yang kini kariernya kurang bersinar. Ia tersisih sampai bermain di Liga 2.

Ini merupakan kesempatan besar baginya jika bergabung dengan United City FC. Ia akan menjadi pemain pertama Indonesia yang berkarier di PFL.

Nurhidayat Haji Haris Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.738

Bagikan