Mangkir Latihan, Rudy Keltjes Ultimatum Markus

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 22 Maret 2014
 Mangkir Latihan, Rudy Keltjes Ultimatum Markus
Mangkir Latihan, Rudy Keltjes Ultimatum Markus

Makassar - Markus Haris Maulana atau yang dikenal dengan nama Markus Horison kembali mangkir dari latihan perdana PSM Makassar. Setelah libur lima hari, PSM memulai latihan hari ini, Jumat (21/3).

Pelatih Rudi William Keltjes memimpin langsung latihan yang digelar dua kali tersebut. Pada latihan ini, kiper Markus tidak nampak baik pada latihan pagi hari maupun latihan sore hari.

Hal ini membuat Rudi kecewa sekaligus geram. "Dia boleh datang, tidak datang pun tidak apa-apa. Kalau mau main-main, jangan di sini. PSM tidak butuh pemain yang tidak mau serius. PSM adalah klub yang keramat dan itu tidak boleh dipandang remeh," kata Rudi.

Rudi mengatakan bahwa Markus sudah ijin tidak ikut latihan pagi karena terhalang penerbangan ke Makassar. Menghabiskan liburan, Markus dikabarkan liburan ke Medan. Tapi sampai latihan sore, kiper berkepala plontos itu tidak menampakkan batang hidungnya.

Semua pemain sudah diminta untuk berkumpul di Makassar paling lambat Kamis (20/3). Sebenarnya, masalah penerbangan juga dialami Abdul "Abanda" Rahman. Dia sudah akan terbang dari Kendari ke Makassar kemarin, tapi tertinggal pesawat. Dia pun mengejar pesawat pagi tadi, sehingga bisa ikut latihan sore.

"Jika Markus besok datang, saya akan suruh dia lari keliling lapangan 20 kali, kalau perlu 40 kali. Jika masih tidak muncul juga, sebaiknya berurusan dengan manajemen. Saya tidak butuh pemain yang tidak disiplin dan terkesan main-main," katanya.

Apakah itu indikasi bahwa Markus akan dicoret? "Semua terserah pemain dan manajemen," ujarnya.

Rudy Keltjen Ultimatum Markus Isl Mangkir Latihan Markus horison Rudy keltjes Psm makassar
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan