Manfaatkan Momen, Tottenham Ingin Bajak Dua Bintang Juventus

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 29 Januari 2022
Manfaatkan Momen, Tottenham Ingin Bajak Dua Bintang Juventus
Dejan Kulusevski menjadi buruan Tottenham Hotspur (Twitter)

BolaSkor.com - Tottenham Hotspur masih mencoba peruntungannya di bursa transfer musim dingin. Kini The Lilywhites ingin membajak dua bintang Juventus sekaligus.

Nasib sial mengiringi sepak terjang Tottenham di jendela transfer Januari ini. Sejumlah target yang dibidik gagal didapatkan karena kalah bersaing dengan klub lain.

Hal ini membuat situasi di tubuh manajemen Tottenham memanas. Antonio Conte selaku manajer memang menuntut klub untuk mendatangkan pemain baru.

Conte sudah berulang kali menyatakan kurangnya kualitas di skuat Tottenham. Hal ini bisa mengancam masa depan sang juru taktik.

Baca Juga:

Tottenham Harus Mendukung Antonio Conte atau Menyesal Selamanya

Prediksi Paruh Kedua Musim Premier League, dari Zona Degradasi hingga Empat Besar

Dilatih Conte Tak Menjamin Kesetiaan Harry Kane kepada Tottenham

Dejan Kulusevski dan Rodrigo Bentancur

Tottenham sempat membidik Luis Diaz dan Adama Traore untuk memperkuat lini serangnya. Namun kedua pemain tersebut hampir pasti gagal didapatkan.

Tak tinggal diam, Tottenham coba mencari target lain. Juventus kini menjadi pasar yang diincar klub asal London Utara tersebut.

Menurut laporan Sky Sports, Tottenham coba memboyong Dejan Kulusevski dan Rodrigo Bentancur sebelum bursa transfer ditutup. Mereka ingin memanfaatkan momen karena Juventus harus melepas sejumlah pemain usai datangnya Dusan Vlahovic.

Tottenham ingin meminang kedua pemain tersebut dengan status pinjaman. Opsi pembelian permanen juga disertakan pada musim panas mendatang.

Respons Juventus

Tottenham dan Juventus dikabarkan sudah menjalin komunikasi. Namun Si Nyonya Tua hanya bersedia melepas Kulusevski.

Kulusevksi memang menjadi salah satu pemain yang ingin dilepas Juventus. Mereka bahkan sempat menawarkan sang pemain kepada AC Milan yang berstatus rival.

Sementara Bentancur tampaknya masih masuk dalam rencana jangka panjang klub. Juventus sebelumnya juga sempat menolak beberapa tawaran dari klub lain untuk gelandang berkebangsaan Argentina tersebut.

Dejan Kulusevski Rodrigo Bentancur Juventus Tottenham Hotspur Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan