Mandalika Berhasil Memikat Pembalap MotoGP

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 09 Februari 2022
Mandalika Berhasil Memikat Pembalap MotoGP

BolaSkor.com - Sirkuit Mandalika berhasil menyita perhatian para pembalap MotoGP. Tidak sedikit dari mereka memuji keindahan alam di sekitar lintasan tersebut.

Satu di antaranya diungkap pembalap Suzuki, Alex Rins. Di sela-sela waktu liburnya dia menyempatkan diri berkunjung ke pantai Lombok. Pembalap asal Spanyol ini bahkan sempat dibuat kagum dengan pemandangan Nusa Tenggara Barat.

“Menikmati keindahan negara ini (Indonesia). Jika lintasannya nanti semengagumkan pemandangan pantai, kita bisa bersenang-senang saat tes nanti,” tulis Rins dalam postingan instagramnya, @alexrins.

Hal senada juga diungkap pembalap satelit Ducati, Jorge Martin. Peraih gelar rookie terbaik musim 2021 ini juga terkesima dengan atmosfer Lombok. Martin bahkan sempat mengabadikan momen ketika meminum kelapa muda di depan warung kecil lewat media sosialnya.

“Jangan sampai dehidrasi. Menikmati waktu di Lombok,” tulis Martin melalui instagramnya, @88jorgemartin.

Tidak hanya kedua pembalap itu saja, Maverick Vinales juga ikut menikmati waktu liburnya dengan menikmati pemandangan sekitar. Pembalap berjuluk Top Gun itu bahkan sempat melakukan latihan fisik di tengah-tengah waktu luangnya.

Melalui postingan instagramnya, @maverick12official, Vinales tampak melakukan latihan tangan, sit up, dan push up. Uniknya latihan ini dilakukannya di atas hamparan pasir pantai.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Motogp Motogp 2022 MotoGP Indonesia Sirkuit Mandalika
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.250

Bagikan