Manchester United Vs Juventus, Cristiano Ronaldo Hobi Bobol Gawang Mantan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 23 Oktober 2018
Manchester United Vs Juventus, Cristiano Ronaldo Hobi Bobol Gawang Mantan
Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United akan menjamu Juventus pada matchday ketiga Grup H Liga Champions 2018-2019, di Stadion Old Trafford, Selasa (23/10) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB. Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, menjadi tajuk utama pada duel tersebut.

Cristiano Ronaldo bukanlah wajah asing bagi suporter Manchester United. Pemain tim nasional Portugal itu punya segudang cerita manis bersama The Red Devils.

Ronaldo resmi menjadi penggawa Man United pada 12 Agustus 2003. Saat itu, Manchester United menggelontorkan dana 17,10 juta pounds untuk Sporting CP.

Rupanya, itu adalah keputusan tepat. Tak lama berselang, CR7 menjelma menjadi pemain paling berpengaruh untuk klub. Hingga Juli 2009, Ronaldo membawa Manchester United meraih beberapa gelar bergengsi seperti tiga trofi Premier League dan satu titel Liga Champions.

Tak heran, Ronaldo menjadi buah bibir utama pada pertandingan kali ini. Melalui unggahan pada akun media sosialnya, dia merasa kembali ke rumah.

Namun, suporter Manchester United tak boleh terlena dengan nostalgia. Sebab, Ronaldo adalah ancaman utama yang dimiliki Juventus.

Berdasarkan statistik yang diluncurkan BBC, Ronaldo telah mengemas lima gol plus dua assist dalam enam pertandingan Liga Champions melawan mantan klubnya. Data tersebut termasuk dua gol dalam dua penampilan melawan Manchester United.

Beruntungnya, pada laga nanti Juventus tidak akan diperkuat Mario Mandzukic, Emre Can dan Sami Khedira. Sementara itu, Alexis Sanchez dan Jesse Lingard mengalami cerita yang sama.

Manchester United Vs Juventus Breaking News Cristiano Ronaldo Juventus Manchester United Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.683

Bagikan